NEWS

Epic Games Berhasil Kalahkan Cheater Fortnite Di Pengadilan Dan Menyumbangkan Biaya Kerusakannya Untuk Amal!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 17 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Banyak cheat/hack yang terjadi dalam game tetapi franchise game tidak mengambil tindakan sampai sesuatu yang tidak dapat ditoleransi terjadi. Salah satu kasus tersebut menjadi pusat perhatian ketika seorang pria bernama Despotakis melanggar aturan permainan Epic. Epic Games sekarang mengalahkan cheater Fortnite di pengadilan dan dia harus meminta maaf secara terbuka.


Baca ini juga :

» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Chun Li Fortnite x Street Fighter Jadi Karakter Game yang Paling Dicari di Pornhub 2023!

Epic Games membawa sang cheater ke pengadilan di Australia, dengan Epic Games memenangkan kasusnya. Cheater yang lebih dikenal sebagai BlazeFN harus meminta maaf secara publik dan menutup semua bisnisnya yang melanggar hukum dalam menjual akun yang sudah diberi cheat dan disusupi. Hukuman yang dikenakan padanya akan disumbangkan untuk amal.


Despotakis berada di bawah pengawasan media dan merasa malu merilis pernyataannya di Twitter pada 9 Mei, satu minggu setelah penyelesaian. Dalam tweet, dia secara eksplisit meminta pembeli untuk tidak menghubunginya untuk cheat atau akun Fortnite. Dia berkata: 'Saya ingin meminta maaf kepada komunitas Fortnite. Apa yang saya lakukan adalah ilegal dan memberi pemain keuntungan yang tidak adil atas orang lain yang bermain sesuai aturan. Aku tidak akan melakukan ini lagi.'

Sumber: GamingonPhone

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru