NEWS

Eksperimen Mouse Laba Laba + Beret Hitam, Windah Auto OP Di Point Blank!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 17 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Brando Franco Windah atau yang biasa kita kenal dengan Windah Basudara merupakan Content Creator dan Streamer di platform YouTube. Kelakuan yang unik dari Lord Brando ini membuat semua kalangan dari muda sampai dewasa suka menonton Content dari Windah Basudara ini.

Baca ini juga :

» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 
» Kehabisan Kesabaran, Pemain Warzone Ingin Bayar 150 juta Rupiah Agar Bisa Bermain Warzone Versi Lama!

Kali ini, Windah mencoba bermain Point Blank dengan mouse barunya yang ia sebut 'mouse laba laba' yang dikenal dengan macronya. Ia pun ingin bereksperimen apa yang terjadi bila ia menggunakan macro dari mouse laba laba dengan skull black beret. Hasilnya pun cukup mengejutkan dimana saat ia menggunakan shotgun dengan quick change, shotgunnya menembak dengan sangat cepat sekali. Penasaran dengan bagaimana aksi bang Windah bersama dengan mouse barunya di Point Blank? Langsung saja tonton videonya dibawah ini!


Point Blank adalah game FPS yang dikembangkan oleh developer asal Korea Selatan, Zepetto untuk Windows. Di Point Blank, pemain bergabung dengan tim Free Rebels atau CT-Force (Free Rebels didasarkan pada Teroris dari Counter-Strike, sedangkan CT-Force didasarkan pada Counter-Terrorists). Setiap tim berusaha untuk menyelesaikan tujuan misi mereka atau menghilangkan tim lawan. Setiap ronde dimulai dengan kedua tim muncul secara bersamaan, biasanya di ujung peta yang berlawanan satu sama lain.

Sumber: YouTube Windah Basudara

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru