NEWS

Sebagian Besar Orang Tua Di Jepang Rekomendasikan Manga Slam Dunk Kepada Anaknya!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 18 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ketika datang ke seri manga, ada banyak manga yang beragam untuk dipilih. Misalkan, kamu adalah penggemar berat anime dan manga, dan lebih dari itu adalah orang tua. Manga apa yang akan kamu rekomendasikan untuk anak-anak kamu? Pertanyaan yang sama ditanyakan di Jepang melalui survei yang dilakukan oleh media pendidikan Jepang, 'Ouchi Kyouzai no Mori,' menanyakan kepada orang tua 'Manga Shonen apa yang akan anda rekomendasikan untuk anak anda?'.

Baca ini juga :

» Memperingati Debut One Piece, Bandai Namco, Shueisha dan Toei Animation Siapkan Acara Spesial
» Mikeneko Buka Suara Terkait Pemecatan Dirinya sebagai Necromancer Hijau
» Fans Teori Katakan Bahwa Chopper adalah Pemakan Buah Iblis Hito-Hito No Mi Tipe Cernunnos!
» Tokyo Revengers Season 2 Diumumkan, Pengisi Suara Draken Resmi Diganti!
» Woof-Woof! Bagian Kedua Chainsaw Man Akan Rilis 13 Juli 2022!

Menurut hasil akhir, 77% peserta memilih Slam Dunk. Mereka mengatakan bahwa ingin anak-anaknya membaca manga olahraga. Selain itu konten dari manga Slam Dunk pun dapat mengajari mereka frustasi dan sukacita, dapat mengajarkan kerjasama dan kesatuan. Berikut daftar lengkapnya dengan beberapa komentar dari para orang tua.


Sumber: prtimes.jp

Slam Dunk adalah manga olahraga Jepang, ditulis dan digambar oleh Takehiko Inoue. Viz media mendeskripsikan seri manga sebagai berikut: Hanamichi Sakuragi tidak main-main dengan perempuan, tidak ada sama sekali! Pria yang putus asa, dia telah ditolak oleh 50 gadis berturut-turut! Semua itu berubah ketika dia bertemu gadis impiannya, Haruko, dan dia sebenarnya tidak takut padanya! Ketika dia memperkenalkannya pada permainan bola basket, hidupnya berubah selamanya.

Sumber: AnimeSenpai

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru