NEWS

Behavior Interactive Umumkan Kolaborasi Dead by Daylight Dengan Attack on Titan Dan Resident Evil!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 18 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selama siaran anniversary ke-6 Dead By Daylight pada 17 Mei, Behavior Interactive mengumumkan rencana kolaborasi barunya dengan Resident Evil dan Attack on Titan. Bersamaan dengan pengungkapan Dead By Daylight Chapter 24, yang akan menampilkan peta, karakter, dan Killer baru, pengembang juga mengumumkan akan sekali lagi bermitra dengan Capcom untuk menghadirkan Resident Evil Chapter baru tahun ini. Saat ini detailnya sedikit, tetapi telah dikonfirmasi bahwa chapter tersebut akan disebut 'Proyek W' dan akan menampilkan lebih banyak karakter dari franchise horor.


Baca ini juga :

» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik
» Simulasi Jadi Leon! DLC VR Mode Untuk Resident Evil 4 Sudah Bisa Diunduh secara Gratis di PSVR 2!
» Siapkan Storage Kamu! Alan Wake 2 Sudah Bisa Kamu Preload Hari Ini
» Slender: The Arrival ’10th Anniversary Update’ Siap Rilis 18 Oktober 2023 Untuk PS5, Xbox Series, dan PC!
» Diundur 10 Hari! Perilisan Game Horor Alan Wake 2 Diundur ke 27 Oktober

Selain itu, pengembang juga mengumumkan crossover pertama yang terinspirasi anime yang akan datang ke game survival multiplayer dalam bentuk koleksi: Attack on Titan, salah satu serial anime dan manga paling populer dan dicintai sepanjang masa.


Koleksi Attack on Titan akan tersedia 'segera' dan akan menampilkan 10 pakaian berbeda untuk Pembunuh dan Survivor. Koleksi ini dibuat dengan hati-hati agar sesuai dengan kepribadian dan kemiripan karakter dari kedua franchise.

Sumber: NME

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru