NEWS

Dukung Influencer Favoritmu! MLBB 515 ALL STAR Showdown 2022 International Siap Digelar

Master-Fakry   |   Rabu, 18 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MLBB 515 turut dimeriahkan dengan penyelenggaraan ALL STAR Showdown 2022, sebuah pertandingan pertama dari Mobile Legends: Bang Bang ALL STAR yang mempertemukan enam negara Asia Tenggara sekaligus, yaitu Filipina, Malaysia, Singapura, Kamboja, Myanmar, dan tentunya Indonesia.

Sebanyak 210 streamer dan influencer ikut bergabung pada event ALL STAR Showdown 2022 sebagai peserta pertandingan. Nama-nama yang sudah dipastikan, antara lain Jess No Limit, ChooxTV, Akosi Dogie, dan tentunya masih ada banyak lagi. Ditambah juga dengan ikut sertanya lima selebritis papan atas untuk turut bertanding bersama para peserta dalam memeriahkan event.

Baca ini juga :

» Mobazane Sebut Tim Amatir Filipina Mempunyai Kesempatan Menang Jika Lawan Tim Profesional Indonesia!
» Baru Comeback, Bubar Lagi! ION Esports Resmi Kembali Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile!
» Menikmati Sei’Tan Daging Juicy Tidak Pernah Se-Battle Royale Ini
» [VIDEO] RRQ PH Lakukan Beatbox Ketika Draft Pick hingga Pertanyaan Mengenai Region Baru untuk M4!
» Bisa Juara dengan Mudah di Season 3, Antimage: Dulu Mobile Legends Gampang Banget!

Empat tim telah mengikuti ALL STAR Showdown 2022 Domestic, yaitu NEVERWIN, PENTAGRAM, GPX, dan CAVAS. Di antara anggota tim terdapat beberapa influencer gaming populer di Indonesia, seperti Jess No Limit, dan juga pro player terampil, diantaranya XINNN. Pada rangkaian pertandingan yang telah berlangsung selama 11 dan 12 Mei 2022, NEVERWIN dan PENTAGRAM sukses masuk ke babak final dimana tim yang berhasil menang dalam pertandingan para bintang tersebut adalah NEVERWIN yang beranggotakan XINNN, Dwiwoii, Markocop, GPX Ando, dan Wizzking sehingga mereka bakal mewakili Indonesia ke ALL STAR Showdown 2022 International pada tanggal 21 hingga 23 Mei 2022.

Event tahunan terbesar Mobile Legends: Bang Bang ini diselenggarakan atas kolaborasi bersama Samsung sebagai official co-presenter.

“Melalui kolaborasi Samsung & All Star, kami selalu melakukan yang terbaik untuk dapat menyalurkan passion points Gen MZ, salah satunya melalui gaming. Dengan Galaxy A Series terbaru yang awesome serta terjalinnya kolaborasi ini, kami menawarkan awesome gaming experience kepada para gamers Mobile Legends. Selain itu sebagai salah satu bentuk kolaborasi kami, kami juga memberikan promo Free Exclusive Chest atau Collectible Cards untuk setiap pembelian Samsung Galaxy A33 5G, Galaxy A53 5G dan Galaxy A73 5G.” ungkap Ricky Bunardi, MX Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia.

Jangan lewatkan keseruan rangkaian event MLBB 515, meriahkan serta mainkan MLBB bersama dengan teman-teman. #WeBetterThanMe, karena mabar (main bareng), lebih baik daripada bermain sendiri.

Mobile Legends: Bang Bang bisa diunduh dari Google Play dan App Store.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru