NEWS

Nanjan, Sang Pangeran Pukung Himba, Ksatriya Fighter Baru Lokapala

Master-Fakry   |   Rabu, 18 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pukung Himba adalah kawasan hutan rimba yang berada di Pulau Kalimantan dengan pohon-pohon besar yang berumur sangat tua. Wilayah yang masih dihuni oleh satwa liar dan belum banyak terjamah kegiatan manusia ini ditujukan sebagai wilayah cadangan dan tidak boleh ditebang atau dieksploitasi.

Di sanalah, Ksatriya Fighter bernama Nanjan, tinggal. Nanjan berasal dari bahasa Suku Dayak yang berarti pria yang memiliki raga kuat dan hati yang tidak mudah gentar. Sang Pangeran dari Pukung Himba ini menggunakan perisai dan Hudoq, sebuah topeng yang biasa digunakan oleh Suku Dayak untuk mengusir hama pada kala itu.

Baca ini juga :

» [VIDEO]Montage Indah serta Momen Tak Terduga! 7 Momen Keren yang Terjadi di MSC 2022!
» Semakin Populer! Inilah Bocoran Region Peserta M World Championship, Ada China?
» Spam Marksman di Ranked, Alberttt akan Ganti Role jadi Goldlaner di MPL Indonesia Season 10?
» Gagal di MSC 2022, R7 Jadikan Caci Makian dari Netizen Sebagai Motivasi untuk Kedepannya!
» Dukung Tim Indonesia untuk Juara! SEA Grand Final REALME LEAGUE Akhir Pekan Ini

Sebagai Pangeran, Nanjan bertugas untuk melindungi pohon sakral yang ada di Pukung Himba serta menyembunyikannya dari orang-orang berniat jahat. Konon, hutan dan seisinya tidak dapat dilihat oleh siapapun, hanya orang-orang tertentu saja yang dapat melihatnya.

Ksatriya Nanjan adalah karakter orisinal IP Lokapala milik Anantarupa Studios yang terinspirasi dari dua mitologi. Pertama, Pangeran Dewa Burung yang diambil dari kepercayaan Suku Dayak yang membantu mereka memenangkan peperangan. Kedua, kisah hutan sakral yang masih dipercayai keberadaannya oleh masyarakat di Indonesia, salah satunya di Kalimantan.

Game MOBA Lokapala juga membuat event untuk menyambut Ksatriya Nanjan, yaitu "Offerings For Luta - Limited Time Event" dalam periode 11-24 Mei 2022 serta tambahan waktu dari 25-27 Mei 2022 untuk menukar pelangkang! Lakukan update pada Lokapala untuk membantu Nanjan dalam mengumpulkan pelangkang serta menjaga Pukung Himba tetap terlindungi dan tersembunyi!



Pemain juga bisa mendapatkan bundle Damang Mahilung 1 yang terdiri dari Ksatriya Nanjan dan Vahana Kelekep Enggang. Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan bundle Damang Mahilung II yang berisi Ksatriya Nanjan dan Skin Ksatriya Nanjan "Botoannii Imahkota".


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru