NEWS

Tanggal Rilis Untuk Game The Caligula Effect 2 Versi PC Telah DIumumkan!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 19 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
historia mengumumkan pada hari Rabu bahwa game sekuel The Caligula Effect 2 dari FuRyu akan dirilis di PC melalui Steam di seluruh dunia pada 22 Juni (23 Juni di Jepang). Bersamaan dengan pengumuman perilisan di PC, total dua trailer telah dibagikan. Trailer ini memberikan gambaran tentang bagaimana game akan muncul dan tampil di PC.



Baca ini juga :

» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Masuk Pasar AI dan Gaming! Zyrex Luncurkan Maveric AI dan Gaming Series
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

Untuk perilisannya di PC akan mencakup dukungan bahasa Inggris, China, Korea, dan Jepang. Ini termasuk subtitle. Namun, perilisan ini hanya akan memiliki audio Jepang. Selain itu, kostum baru akan tersedia untuk memperingati 6 tahun seri dan rilis PC. Kostum akan ditambahkan ke versi game PlayStation 4 dan Nintendo Switch di kemudian hari.

Game ini diluncurkan untuk Nintendo Switch dan PlayStation 4 pada bulan Oktober di Amerika Utara dan Eropa. Game ini menampilkan audio Jepang dengan teks bahasa Inggris. Game ini diriliskan untuk PS4 dan Switch di Jepang pada Juni 2021.

Sumber: Siliconera

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru