NEWS

Terkam Harimau Malaya 2-0, Timnas Mobile Legends Indonesia Akan Hadapi Filipina di Final SEA Games!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 20 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perjalanan Timnas Mobile Legends Indonesia kembali berlanjut di babak semifinal menghadapi rival serumpun yakni Malaysia. Indonesia sendiri memang sangat diunggulkan untuk melaju ke final pada ajang ini. Namun, Malaysia sendiri diperkuat oleh pemain-pemain yang tidak kalah berkelas dengan kombinasi pemain Todak dan Xorn. Mereka sendiri syarat akan pengalaman. Namun, kekuatan Garuda Indonesia berhasil menaklukkan Harimau Malaya dengan skor 2-0.

Pertandingan ini sendiri Indonesia bisa dikatakan sangat mendominasi game satu dan kedua melawan Malaysia. Kombinasi pemain dari timnas Indonesia sendiri memang bisa dikatakan cukup membingungkan karena mereka bisa mengganti roamer dan midlaner kapanpun coach inginkan. Indonesia sendiri berhasil mengungguli Malaysia dengan skor 2-0.


Baca ini juga :

» [VIDEO]Nggak Ada Abisnya! Ini Dia 7 Game Paling Panjang Umur di Indonesia!
» Ryzen is Back? Bigetron Red Aliens Perkenalkan Tiga Roster Terbarunya untuk Musim Depan!
» Indonesia Terlalu Nyaman! KB Jelaskan Kenapa Filipina Bisa Lebih Kuat dari Indonesia Saat Ini!
» Fantastis! Z4pnu Sebut Ada Tim Indonesia yang Tawari Kelra dengan Gaji Besar!
» Filipina Juara Terus! Vynnn Akui Tim Filipina Lebih Kuat dari Tim Indonesia!

Dengan hasil ini, Indonesia akan menghadapi Filipina di Final SEA Games 2021 Hanoi dan akan mengerahkan segala tenaganya untuk merebut Medali Emas. Final sendiri akan dimainkan pada pukul 09.00 WIB.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru