NEWS

Oknum Kembali Berulah, Instagram Coach Timnas Indonesia Harus Terkena Suspend!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 20 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar tidak mengenakkan kembali datang dari ranah Mobile Legends Indonesia. Bagaimana tidak, setelah Indonesia gagal meraih medali emas pada ajang SEA Games 2021 Hanoi Vietnam, oknum yang sempat membuat geger netizen Indonesia kembali berulah. Kali ini, Instagram dari coach Timnas Indonesia yakni @rrq_james harus terkena suspend dan hilang dari Instagram.

Hal ini sendiri diketahui setelah salah satu pemain Timnas Mobile Legends Indonesia yakni Luminaire mengupload unggahan story di Instagram mengenai Instagram James yang hilang karena terkena suspend. Luminaire sendiri membuat caption yang berisi teguran kepada oknum yang melakukan report kepada Instagram dari James.


Sumber: Instagram @ihsanbesarik

Baca ini juga :

» Lebih Family Friendly, Inilah Tampilan Hero yang Nanti Akan Hadir di Mobile Legends China!
» Dua Tahun Bersama, Team RRQ Resmi Bubarkan Divisi Wild Riftnya!
» Kolaborasi Lokapala X Grand Legend Ramayana! Hadirkan Shinta di Svakaloka hingga Rangkaian Update Baru
» Snapdragon Pro Series Powered by Samsung Galaxy Free Fire Finals akan Digelar di Jakarta pada Februari 2023
» Selenggarakan Liga Tanpa Izin, MPL Indonesia Berikan Permohonan Maaf Terhadap PBESI!

Hal ini seharusnya tidak terjadi pada komunitas sebuah game, oknum-oknum seperti ini wajib dibasmi karena akan merusak nama sebuah komunitas. Semoga hal ini sendiri akan segera hilang karena akan membuat nama suatu game tersebut juga menjadi buruk.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru