NEWS

Info Part 2 dari Final Fantasy VII Remake akan Dibagikan dalam Waktu Dekat!

Christa   |   Jumat, 20 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sukses dengan bagian pertama dan Intergrade, Final Fantasy VII Remake Part 2 tampaknya akan mendapatkan informasi terbaru dalam waktu dekat. Tetsuya Nomura, selaku director dan desainer dari game tersebut, berjanji untuk menawarkan sejumlah informasi selama perayaan ulang tahun waralaba yang ke-25 tahun pada Juni mendatang.

Baca ini juga :

» Superchat YouTube Sudah Bisa Dibeli dalam Mata Uang Rupiah Indonesia
» Nostalgia GBA! Seluruh Seri Megaman Battle Network Akan Rilis Untuk Switch!
» Akibat Mabuk, Karyawan Jepang Kehilangan 2 Flash Disk yang Berisi Data Pribadi Satu Kota
» Tanggapi Hideo Kojima Mengenai Game Yang Dibatalkan, Pemeran Homelander Justru Ingin Bekerja sama!
» Akibat Refresh Website, Streamer xQc Kehilangan IDR12,2 Milyar Saat Main Game Slot

Melansir dari PlayStation Lifestyle, pada Januari lalu, Square Enix sempat mengatakan bahwa mereka berharap untuk berbagi lebih banyak informasi mengenai Final Fantasy VII Remake Part 2 tahun ini. Terakhir, Nomura mengumumkan bahwa Part 2 akan diarahkan oleh salah satu director Part 1, Naoki Hamaguchi. Teaser terbarunya muncul saat streaming langsung, seperti yang diterjemahkan oleh pengguna Twitter bernama RedMakuzawa.

"Sejak kami mampu memantapkan gameplay dasar di bagian pertama Final Fantasy VII Remake dan dapat melihat apa yang perlu kami perbaiki di masa depan. Naoki Hamaguchi dipercaya sebagai sutradara di bagian selanjutnya, sementara saya akan terlibat sebagai creative director pada semua hal Final Fantasy VII, termasuk Remake dan judul mobile," ujar Nomura pada Februari 2021 lalu.

Sumber: PlayStation Lifestyle

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru