NEWS

Takut Terkena Mass Report, MPL Filipina Untuk Sementara Nonaktifkan Akun Instagramnya!

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 21 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SEA Games 2021 Hanoi cabang Mobile Legends sudah selesai dan menghasilkan Filipina sebagai juara serta peraih medali emas pada cabang ini. Filipina sendiri merupakan juara bertahan pada ajang ini. Filipina kali ini diperkuat oleh para pemain Blacklist International dan pada babak final mereka berhasil mengalahkan roster dari Indonesia yang bisa dikatakan para pemain bintang dari masing-masing tim dengan skor 3-1. Lucunya, akun Instagram dari MPL Filipina harus di nonaktifkan sementara karena takut terkena mass report dan hilang. Hal itu sendiri diungkapkan melalui fanspage Facebook MPL PH.

“Pengumuman:
Kami telah menonaktifkan akun Instagram MPL-PH sementara. Yakinlah bahwa kita akan mengaktifkannya kembali secepat mungkin.
Terima kasih atas pengertiannya.” Tulis admin Facebook MPL PH.


Sumber: Facebook MPL PH

Baca ini juga :

» [VIDEO]Nggak Ada Abisnya! Ini Dia 7 Game Paling Panjang Umur di Indonesia!
» Ryzen is Back? Bigetron Red Aliens Perkenalkan Tiga Roster Terbarunya untuk Musim Depan!
» Indonesia Terlalu Nyaman! KB Jelaskan Kenapa Filipina Bisa Lebih Kuat dari Indonesia Saat Ini!
» Fantastis! Z4pnu Sebut Ada Tim Indonesia yang Tawari Kelra dengan Gaji Besar!
» Filipina Juara Terus! Vynnn Akui Tim Filipina Lebih Kuat dari Tim Indonesia!

Hal ini sendiri dikarenakan adanya oknum tidak bertanggung jawab yang gemar melakukan mass report terhadap akun-akun Instagram dari pemain maupun pihak lainnya. Hal ini sendiri sangat mencederai sportifitas yang ada. Coach Indonesia sendiri yakni James sudah merasakan hal tersebut dan Instagram dari James harus hilang terkena mass report.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru