NEWS

Ajang Seremoni Sempat Tertunda, Ternyata Indonesia Lakukan Banding Atas Pause Terus Menerus Filipina

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 21 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Indonesia memang kalah dalam ajang SEA Games 2021 Hanoi pada cabang Mobile Legends. Indonesia sendiri harus mengakui keunggulan Filipina dengan skor 3-1. Namun, dibalik kekalahan tersebut ternyata netizen serta para pengamat Mobile Legends Indonesia masih belum terima akan kekalahan tersebut karena Filipina terlalu banyak melakukan pause serta membuat pertandingan menjadi berubah. Hal ini sendiri juga membuat komite SEA Games Indonesia melakukan banding dan sempat menunda seremoni hingga 2 jam.

Menurut Mas Ibnu Riza, mereka sempat melakukan banding yang dinamakan “Technical Objection” setelah pertandingan Indonesia melawan Filipina selesai. Mas Ibnu Riza sendiri menjelaskan bahwa Technical Objection yakni sebuah banding dan pada banding itu bisa dikatakan Indonesia melakukan aduan mengenai pause dari Filipina yang terlalu banyak.


Baca ini juga :

» [VIDEO]Nggak Ada Abisnya! Ini Dia 7 Game Paling Panjang Umur di Indonesia!
» Ryzen is Back? Bigetron Red Aliens Perkenalkan Tiga Roster Terbarunya untuk Musim Depan!
» Indonesia Terlalu Nyaman! KB Jelaskan Kenapa Filipina Bisa Lebih Kuat dari Indonesia Saat Ini!
» Fantastis! Z4pnu Sebut Ada Tim Indonesia yang Tawari Kelra dengan Gaji Besar!
» Filipina Juara Terus! Vynnn Akui Tim Filipina Lebih Kuat dari Tim Indonesia!

Namun, aduan itu nampaknya tidak berbuah manis untuk Indonesia. Seremoni tetap dilanjutkan walaupun tertunda hingga dua jam lamanya. Indonesia sendiri harus puas kembali membawa pulang medali perak setelah pada SEA Games 2019, Garuda Indonesia juga membawa pulang medali perak setelah kalah dari Filipina juga.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru