NEWS

Dari Karakter Baru NARAKA: BLADEPOINT Sampai Banyak Game Baru! Ini Dia Recap NetEase Connect 2022!

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 21 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
NetEase Games telah mengeluarkan banyak sekali judul gamenya di NetEase Connect 2022. Seperti Harry Potter: Magic Awakened, karakter samurai warrior baru Takeda di Naraka: Bladepoint, ekspansi baru Lord of the Rings: Rise to War yang memungkinkan kamu membuat kembang api bersama dengan Gandalf dan makanan dengan Merry dan Pippin, update berikutnya dari Infinite Lagrange dan empat judul game yang belum diumumkan, dan lebih banyak lagi semuanya telah terungkap di NetEase Connect 2022.


Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Indonesia akan Kedatangan Event Seru dari Eggy Party
» OCTOPATH TRAVELER: Champions of the Continent Sudah Rilis di Mobile! Mainkan JRPG ini Secara Gratis!
» Event Crossover Eggy Party x Mixue Telah Hadir! Nikmati Suasana Sejuk dan Manis di Pulau Eggy!
» Penuh Dengan Pria Tampan! Lovebrush Chronicles Telah Resmi Meluncur di Android dan iOS!

Dead By Daylight Mobile


Update menarik akan segera tersedia untuk Dead by Daylight Mobile di wilayah barat, bersama dengan pengujian baru dalam waktu dekat.

LifeAfter


Ekspansi baru akan segera hadir untuk game survival kiamat open-world. Updatenya menawarkan tujuan baru dan peluang bertahan hidup baru dengan mode permainan yang belum pernah terjadi sebelumnya, pakaian, dan bahkan pertempuran yang lebih menantang.

Infinite Langrange


Setelah event 'Earth Day', update terbaru dari Infinite Lagrange menghadirkan 'Identity Agreement' ke dalam game simulasi grand space Sci-fi ini. Penjelajah dengan identitas berbeda akan memiliki misi dan tujuan penyelesaian yang berbeda. Konsep 'Legacy' akan dimasukkan ke dalam game musim panas ini, memungkinkan pemain untuk mencari item legacy dan menggunakannya untuk mengembangkan kekuatan mereka sendiri.

Badlanders


Mekanik untuk melarikan diri yang baru telah ditambahkan ke game survival looter shooter competitive next-gen. Pemain tidak hanya menang dengan menjadi orang terakhir yang bertahan, tetapi juga dengan mengambil jarahan sebanyak mungkin dari medan perang. Fitur perdagangan bebas yang baru ini memungkinkan pemain untuk membeli dan menjual persediaan, dan membuat senjata unik dari peralatan bermutu tinggi, menawarkan lebih banyak peluang untuk mengumpulkan kekayaan.

Mission Zero


Permainan sembunyi-sembunyi yang kompetitif 2v4 sinematik di mana pemain menjadi penyerang atau pemburu. Ikut serta dalam pertandingan petak umpet yang serba cepat, kenakan penyamaran untuk berbaur sebagai penyerbu, gunakan peralatan khusus kamu untuk mencuri informasi dan melakukan pelarian, atau gunakan kemampuan sebagai pemburu untuk mengekspos penyerbu dan menghentikan mereka menyelesaikan misi mereka. Mulai tanggal 8 Juli, tes teknis akan dibuka untuk pemain di Thailand, Malaysia, Selandia Baru, dan Australia.

Identity V


kolaborasi baru dengan artis steampunk Jepang Mitsuji Kamata akan hadir di game ini termasuk desain kostum baru.

NARAKA: BLADEPOINT


NARAKA: BLADEPOINT sedang dikembangkan untuk mobile bersama dengan pengumuman karakter baru Takeda yang akan tiba di season berikutnya. Mengenakan baju besi, Takeda dilengkapi dengan katana dan terus-menerus melawan iblis yang hidup di dalam dirinya.

ZOZ: Final Hour


Dalam game third person shooter ini dengan twist, 15 merc menyusup ke kota San Yager yang dipenuhi zombie untuk mengumpulkan Kristal Darah yang berharga dan bertahan dari mayat hidup. Mati selama pertandingan juga tidak berarti 'permainan berakhir', pemain dihidupkan kembali sebagai zombie dengan serangkaian keterampilan baru dan respawn tak terbatas. ZOZ: Final Hour sekarang terbuka untuk pengujian regional.

The Lord of the Rings: Rise to War


Permainan musiman geo-strategis yang dilisensikan secara resmi dari Warner Bros dan Middle-earth Enterprises, dan dikembangkan oleh NetEase, berlanjut dari kekuatan ke kekuatan dengan musim baru dari banyak elemen menyenangkan yang mencerminkan perayaan dan budaya Middle-earth. Festival tengah musim panas meminta kamu bekerja sama dengan Gandalf untuk membuat ekstravaganza kembang api atau membantu Pippin dan Merry membuat hidangan utama masakan Hobbit.

Once Be Human


Ditetapkan 30 tahun di masa depan saat jatuhnya peradaban, Once Be Human menunjukkan akibat dari pintu misterius yang dibuka dan Stardust mencemari dunia dan menciptakan gerombolan monster. Secercah harapan muncul dalam bentuk 'Beyonders', manusia dengan kekuatan khusus, yang membalikkan keadaan, menjadi pemburu, bukan lagi mangsa.

Tank Company


Game multiplayer online dari pertempuran 15v15 besar-besaran di berbagai peta dan menampilkan tank-tank bersejarah dari Perang Dunia II dan Perang Dingin. Pemain dapat bekerja sama dengan teman atau bergabung dengan klan untuk menjelajahi peta permainan. Gunakan medan untuk keuntungan kamu dan terlibat dalam pertempuran taktis dalam beberapa mode permainan.

Ace Racer


Tes beta kedua akan datang pada bulan Juni untuk game balap yang menampilkan mobil yang dapat menembus dinding, berubah saat mengemudi, dan bahkan meluncur ke langit.

VIKINGARD


Pertengahan musim panas adalah titik tertinggi tahun ketika hari-hari paling cerah, dan hati paling berani, Viking telah dengan aman menanam tanaman mereka dan berlayar untuk berperang di negeri lain. Ekspansi baru Midsummer akan hadir di VIKINGARD pada bulan Juni. Saatnya untuk bertindak dan mengambil risiko!

Lost Light


Game survival shooter untuk PC dan mobile di masa depan pasca-apokaliptik, berdasarkan konsep 'bertahan hidup, berperang, dan berkembang' di mana strategi sangat penting dalam zona eksklusi. Di Lost Light, selain pertempuran sengit, pemain juga dapat membangun tempat perlindungan mereka sendiri dan mengumpulkan persediaan melalui pertempuran atau perdagangan. Tes beta pertama untuk iOS akan datang di Q3 tahun ini.

Harry Potter: Magic Awakened


Game role-playing kartu koleksi yang imersif akan tersedia di seluruh dunia untuk pemain di PC dan mobile pada tahun 2022.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru