NEWS

Sukses dengan EVOS Esports, Ivan Yeo Bentuk Proyek Baru Bernama Avium!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 22 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin nama Ivan Yeo bagi kalangan awam penggemar esports atau penggemar tim selain EVOS Esports merupakan nama yang asing, Namun, Ivan Yeo sendiri merupakan salah satu dari pendiri EVOS Esports yang nama timnya saat ini sudah sangat besar di Indonesia bahkan sudah melakukan ekspansi ke beberapa negara di Asia Tenggara. Namun, pada Januari 2022, bos dari EVOS Esports ini memutuskan untuk keluar dari EVOS Esports karena memilih untuk memfokuskan kepada kesehatan fisik dan mentalnya. Ivan sendiri diketahui memiliki penyakit bernama Kennedy Disease dan Ia berperang melawan hal tersebut serta berhasil menghasilkan banyak piala untuk EVOS Esports.

Setelah keluar dari EVOS Esports, Ivan sendiri nampaknya tidak mau hanya berdiam sendiri saja. Ia memiliki passion baru. Ia mulai belajar hal baru mengenai metaverse dan mulai menyadari potensinya. Proyek baru dari Ivan tersebut dinamai Avium. Menurut Ivan, dirinya menyadari bahwa tidak ada Batasan dalam hidup dan dirinya membuat ini menjadi kenyataan. Tujuan didirikannya Avium adalah menghubungkan dunia melalui teknologi blokchain.


Baca ini juga :

» [VIDEO]Nggak Ada Abisnya! Ini Dia 7 Game Paling Panjang Umur di Indonesia!
» Stranger of Paradise: FF Origins Umumkan DLC Baru, Trials of The Dragon King
» Battle Royale Spellbreak Ditutup, Studio Pengembang Dibeli Blizzard Untuk Kembangkan WoW
» Ryzen is Back? Bigetron Red Aliens Perkenalkan Tiga Roster Terbarunya untuk Musim Depan!
» Indonesia Terlalu Nyaman! KB Jelaskan Kenapa Filipina Bisa Lebih Kuat dari Indonesia Saat Ini!

Metaverse sendiri saat ini memang menjadi beberapa acuan bagi para penggemar kemajuan zaman. Semoga proyek baru dari Ivan Yeo bernama Avium ini bisa sukses layaknya Ia membangun EVOS Esports dari tim yang bisa dikatakan kecil hingga saat ini memiliki fans yang sangat banyak dan tersebar di seluruh penjuru Asia Tenggara bahkan dunia.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru