NEWS

Seri Kartun Rick And Morty Dapatkan Adaptasi Anime, Dikerjakan Oleh Studio Miss Nagatoro!

Erik Gani   |   Senin, 23 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah populer dengan beragam lelucon yang tak senonoh maupun meme pickle rick, kini Rick and Morty akan merambah menuju sebuah dimensi baru. Pasalnya, Rick And Morty dikonfirmasi akan mendapatkan adaptasi anime, yang akan dikerjakan oleh studio yang mengerjakan Miss Nagatoro dan Tower of God.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Melansir media Variety, adaptasi ini akan terdiri dari sepuluh episode yang akan ditangani oleh Takashi Sano, yang telah mengerjakan sebuah animasi spesial Rick And Morty VS Genocider. Adaptasi anime ini sendiri akan menjadi sebuah adaptasi yang berdiri sendiri dan tidak terikat dengan seri kartun yang telah tayang terlebih dahulu.

Rick and Morty sendiri merupakan seri kartun yang mengangkat cerita dari kedua karakter bernama sama seperti di judul, Rick dan Morty dalam beragam petualangan menembus batas ruang dan waktu, dimana Rick, seorang ilmuwan jenius yang urakan, dengan Morty seorang anak laki-laki canggung yang tidak ingin berpetualang dan hanya ingin hidup normal.

Sumber: Variety
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru