NEWS

Meme Terbaru Spy X Family Membawa Anya Forger Menginvasi Anime Lain!`

Erik Gani   |   Senin, 23 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Spy X Family memang bisa dikatakan sebagai anime paling populer musim ini. Selain karena banyak mengundang kontroversi, Spy x Family juga menawarkan banyak sekali hal yang mengundang respon positif. Kini, meme terbaru membawa Anya Forger, sang anak dari keluarga Forger menginvasi anime lain!

Baca ini juga :

» Warner Bros. Japan Anime Riliskan Trailer Baru Untuk Anime Legend of Mana: The Teardrop Crystal
» Memperingati Debut One Piece, Bandai Namco, Shueisha dan Toei Animation Siapkan Acara Spesial
» Mikeneko Buka Suara Terkait Pemecatan Dirinya sebagai Necromancer Hijau
» Fans Teori Katakan Bahwa Chopper adalah Pemakan Buah Iblis Hito-Hito No Mi Tipe Cernunnos!
» Tokyo Revengers Season 2 Diumumkan, Pengisi Suara Draken Resmi Diganti!

Meme yang tidak diketahui siapa pembuat utamanya ini telah mengundang banyak sekali tawa, karena Anya disandingkan dengan beragam karakter anime lain dalam sebuah panel komik yang keren.

Mulai dari Jujutsu Kaisen, Chainsaw Man hingga Naruto pun ikut diedit untuk memperlihatkan meme Anya ini.

Spy X Family sendiri menceritakan mengenai Loid Forger, seorang mata-mata yang harus mendekati seorang target tingkat tinggi, namun untuk mencapai tujuan tersebut, Loid harus membentuk sebuah keluarga palsu dimana ia menikahi Yor, seorang pembunuh bayaran dan mengangkat Anya yang merupakan seorang Esper sebagai anak angkat.

Sumber: Animesenpai
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru