NEWS

TI di SEA is Real! The International Resmi akan diselenggarakan di Singapura pada Bulan Oktober!

Junior Cesaerea   |   Senin, 23 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penggemar Dota 2 mungkin sedang menanti mengenai lokasi mengenai diselenggarakannya The International 2022. Kemarin (22/05), Valve mengkonfirmasi negara yang akan menjadi tuan rumah turnamen terbesar Dota 2 tersebut. Negara yang akan menjadi tuan rumah untuk turnamen tersebut adalah Singapura.

Ajang tertinggi Dota 2 Indonesia ini sendiri akhirnya terselenggara di Asia Tenggara setelah berkelana ke berbagai penjuru Dunia. Hal ini sendiri sudah dibocorkan oleh pihak Valve pada beberapa postingan Twitter @dota2 sebelum diumumkan secara resmi oleh Valve.


Baca ini juga :

» Akibat Mabuk, Karyawan Jepang Kehilangan 2 Flash Disk yang Berisi Data Pribadi Satu Kota
» Mobazane Sebut Tim Amatir Filipina Mempunyai Kesempatan Menang Jika Lawan Tim Profesional Indonesia!
» Tanggapi Hideo Kojima Mengenai Game Yang Dibatalkan, Pemeran Homelander Justru Ingin Bekerja sama!
» Akibat Refresh Website, Streamer xQc Kehilangan IDR12,2 Milyar Saat Main Game Slot
» Setelah 14 Tahun Berjalan, Game Rhythm Warnet Idol Street 2 Akan Segera Tutup

Singapura sendiri menjadi negara Asia Tenggara pertama yang mendapatkan kesempatan menjadi tuan rumah pada ajang tertinggi dari Dota 2 ini. Antusiasme dari pengumuman ini sendiri bisa dikatakan langsung meroket dan nampaknya venue dari acara tersebut nantinya akan penuh terisi oleh para penggemar Dota 2 dari seluruh dunia.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru