NEWS

Kazuya Dari Live-Action Kanojo, Okarishimasu Dikritik Karena 'Terlalu Tampan'

Edward Tirtabudi   |   Senin, 23 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Portal Jepang Myjitsu menerbitkan sebuah artikel yang menjelaskan bahwa proyek live-action yang akan datang berdasarkan franchise Kanojo, Okarishimasu ( Rent A Girlfriend ) menerima kritik karena fakta bahwa aktor yang dipilih untuk peran protagonis Kazuya Kinoshita, idola Onishi Ryusei, 'terlalu tampan untuk peran itu.'

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!


Onishi Ryusei dari grup idola Jepang 'Naniwa Danshi', yang telah menarik banyak perhatian sejak merilis lagu debutnya 'Ubu LOVE' pada bulan November tahun lalu, telah menjadi pembicaraan di komunitas online sejak ia berperan sebagai bintang. dalam seri live-action yang akan dimulai pada bulan Juli. Onishi akan muncul dalam drama live-action 'Kanojo, Okarishimasu (Rent A Girlfriend)' (TV Asahi), sebuah adaptasi dari manga populer Reiji Miyajima dengan nama yang sama.




Manga aslinya telah terjual lebih dari 10 juta kopi di seluruh dunia pada Desember tahun lalu, dan musim kedua dari adaptasi anime dijadwalkan tayang pada Juli tahun ini. Onishi memerankan Kazuya Kinoshita, karakter utama, seorang mahasiswa yang tidak menarik tanpa alasan untuk menjadi populer. Hiyori Sakurada dipilih untuk memerankan tokoh utama wanita rental, Chizuru Mizuhara.

Sumber: Somoskudasai

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru