NEWS

Beredar Kabar akan dihapus, Admin MLBB Buka Suara Mengenai Berita Hoax Tersebut!

Junior Cesaerea   |   Senin, 23 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengenai akan ditutupnya Mobile Legends sempat ramai diperbincangkan di kalangan pecinta dan penggemar Mobile Legends Indonesia. Bahkan, ada postingan yang nampaknya di edit dan pada foto tersebut memperlihatkan tulisan mengenai kabar Mobile Legends akan ditutup. Namun, admin dari Mobile Legends sendiri mengatakan hal tersebut adalah hoax semata atau berita bohong.

Berita tersebut adalah berita bohong terungkap saat admin @mobilelegendsfyi menanyakan hal tersebut kepada fanspage Mobile Legends dan langsung ditanggapi bahwa berita tersebut merupakan berita hoax atau bohong.


Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!

Memang hal tersebut sebenarnya berita yang tidak masuk akal, karena Mobile Legends sendiri merupakan salah satu game Mobile terbesar di Dunia saat ini. Mobile Legends sendiri juga sudah memiliki leak event yang sangat banyak sehingga kemungkinan untuk ditutupnya sangatlah kecil.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru