NEWS

Game Action 2D Lost Epic Konfirmasikan Tanggal Rilisnya Pada 28 Juli Untuk PS4, PS5 dan Steam!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 23 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lost Epic, game aksi eksplorasi 2D yang dikembangkan oleh Team Earth Wars, diumumkan di Indie Live Expo 2022 dengan tanggal rilis pada 28 Juli untuk PlayStation 5 dan PlayStation 4, full rilis untuk versi PC via Steam. Selain edisi standar, edisi premium dengan 'Digital Artbook & Soundtrack' juga akan dirilis.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!


Sejak Juni tahun lalu, game ini telah tersedia untuk akses awal di Steam. Game ini akan mendukung teks Jepang, Inggris, China, Korea, Spanyol, Portugis, Jerman, dan Prancis. Lost Epic adalah RPG aksi side-scrolling 2D tentang perang antara dewa dan manusia. Pemain menjadi ksatria penentang dewa / Pembunuh Dewa, yang menjelajahi dunia, Sanctum, untuk membawa Pantheon of Six bertekuk lutut.

Karakter dan NPC dari Lost Epic semuanya dibuat oleh Namie, yang dikenal karena karyanya di Fate/Grand Order, Azur Lane, dan Arknights. Setiap senjata memiliki gerakan uniknya sendiri. Kamu dapat menyesuaikan ksatria kamu dengan menggabungkan skill Divine favorit kamu. Dengan mengaktifkan skill Divine kamu pada saat yang tepat, kamu dapat mengalahkan musuh dan memberikan damage yang besar.

Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru