NEWS

Elon Musk Ungkapkan Bahwa Elden Ring Merupakan 'Seni Terindah' Yang Pernah Ia Lihat

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 24 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Elon Musk, pendiri dan CEO perusahaan seperti SpaceX, Tesla, dan lainnya terus memuji game aksi-petualangan terbaru FromSoftware, Elden Ring. Dalam beberapa minggu terakhir, Elon Musk telah posting di Twitter tentang bagaimana dia bermain Elden Ring di waktu luangnya akhir-akhir ini dan bahkan telah berbagi informasi tentang pembentukan karakternya sendiri. Sekarang, setelah seharusnya mengalahkan permainan, Elon Musk telah memberikan pujian tertinggi terhadap game Elden Ring.


Baca ini juga :

» FromSoftware Kini Miliki Trademark Elden Ring Secara Penuh
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Kadokawa: Pengembangan DLC Elden Ring Berjalan Dengan Lancar
» Yuka Kitamura, Komposer Musik Elden Ring dan Armored Core Cabut Dari FromSoftware Setelah 12 Tahun Bersama
» Streamer Twitch Berhasil Menamatkan Elden Ring Menggunakan Controller Pengendali Pikiran: Era Baru Video Game?

Melalui Twitter, Elon Musk mengatakan bahwa Elden Ring secara keseluruhan adalah karya seni terbaik yang pernah ia lihat. 'Elden Ring, sudah dialami secara keseluruhan, adalah seni paling indah yang pernah saya lihat,' kata Elon Musk. Seperti kebanyakan tweet yang dimiliki Musk di Twitter, pesan itu dengan cepat meledak dan ditanggapi oleh banyak penggemar Elden Ring lainnya, banyak di antaranya yang kebetulan setuju dengannya.


Banyak yang mempertanyakan bagaimana dia bahkan bisa mengalahkan permainan yang begitu panjang dan sulit sambil mengelola begitu banyak perusahaan besar dan juga menghabiskan waktu bersama keluarganya. Pertanyaan ini bagus, terutama karena banyak penggemar dengan jadwal yang tidak terlalu padat masih berusaha mencari waktu untuk melihat semua yang ditawarkan Elden Ring.

Sumber: Comicbook

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru