NEWS

Tolak Kehadiran Game Marvel Di Xbox Menjadi Alasan Utama Banyak Game Marvel Eksklusif PlayStation!

Erik Gani   |   Selasa, 24 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin banyak yang bingung, mengapa banyak game Marvel yang eksklusif di PlayStation, layaknya Marvel Spider-Man dan Marvel Spider-Man: Miles Morales. Namun melalui wawancara eksklusif, EVP dan Kepala dari Marvel Games, Jay Ong menyebutkan bahwa Marvel terpaksa memutuskan hubungan kerja sama dengan Activision, yang sudah dinaungi oleh Xbox karena cukup kecewa dengan performa game yang dirilis oleh Activision.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Bos PlayStation Jim Ryan Ungkap Jika PS2 Telah Terjual 160 Juta Unit di Seluruh Dunia
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals

Namun ketika Jay mencoba sekali lagi untuk mendekati Xbox dan PlayStation untuk membuat sebuah kerjasama eksklusif, Jay mengaku bahwa ia ditolak oleh Xbox, yang kala itu ingin fokus mengembangkan IP pribadi dasri Xbox seperti Halo dan lain-lain .

Hal ini menghasilkan kerja sama eksklusif antara Marvel dengan PlayStation, dan menjadikan game Spider-Man dan beberapa game Marvel kedepannya akan eksklusif untuk PlayStation.

Sumber: VGC
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru