NEWS

Universitas Gadjah Mada dan Binus University Keluar Sebagai Juara IEL University Series Season 4 2022

Master-Fakry   |   Selasa, 24 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Indonesia Esports League yang biasa disebut IEL mulai menggelar Turnamen Grand Final IEL University Series Season 4 2022 pada 22 Mei 2022.

Turnamen ini ditayangkan secara live dan eksklusif di platform Vidio. Setelah cukup sengit dalam berkompetisi, Binus University keluar sebagai juara untuk kategori gim DOTA 2, sedangkan Universitas Gadjah Mada adalah pemenang untuk kategori PUBGM Mobile.

IEL University Series Season 4 dimulai pada 12 kota di Indonesia, yaitu Bandung, Banjarmasin, Bogor, Jakarta, Jember, Lampung, Padang, Riau, Samarinda, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta.

Baca ini juga :

» Beralih dari Free Fire, WawanMKS Lakukan Livestreaming Mobile Legends di Tik Toknya!
» Takut Atmosfer Indonesia, KarlTzy: Saya Harap Penonton Tidak Menyoraki Kami, Itu Bisa Membuat Kena Mental!
» Lakukan Pelecehan Seksual, Rebellion Zion Resmi Memutus Kontrak Jungler Mereka, Fearless!
» Viral Thread di Twitter, Fearless Jungler dari Rebellion Zion dikabarkan Lakukan Pelecehan Seksual!
» Tak Ada Tekanan Berarti di Icon, Clover: Ketika di Icon, Gua Ngeliat Kita Lebih Bahagia!

Selama periode tersebut, IEL University Series Season 4 mencari perwakilan tim terbaik dari masing-masing kampus yang berpartisipasi. Ada 2 game yang dipertandingkan dalam acara ini, yaitu DOTA 2 dan PUBG Mobile.

Pada Februari 2022, dimulailah babak penyisihan yang digelar secara online dengan melibatkan 34 kampus hingga didapat perwakilan tim yang bertanding di turnamen Grand Final pada bulan Mei 2022.

Beberapa kampus yang berpartisipasi diantaranya adalah Universitas Pamulang, Universitas Gunadarma, Universitas Mulawarman, UNIKA Atma Jaya Jakarta, Universitas Gadjah Mada, Universitas Kristen Maranatha, Institut Teknologi Sumatera, Universitas Padjadjaran, Universitas Diponegoro, Universitas Andalas, Universitas Indonesia, Universitas Bunda Mulia, Binus University, Institut Teknologi Telkom Surabaya, Universitas Surabaya, UPN Veteran Jawa Timur, dan Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Selain turnamen, IEL University Series Season 4 juga mengadakan IEL Webinar Masterclass Series mengenai peluang karir di bidang Esports, & IEL Star Ambassador Competition yang merupakan ajang kompetisi untuk mencari campus ambassador bagi para mahasiswa dan mahasiswi di seluruh Indonesia.

Dari sekitar 20 finalis IEL Star Ambassador yang telah lolos kualifikasi, Sinta dari Universitas Negeri Malang secara resmi menjadi juara dari the Next IEL Star Ambassador di acara Grand Final yang telah dilaksanakan pada 22 Mei 2022.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru