NEWS

Perlu Bersabar, Jadwal Rilis Diablo Immortal Diundur Menjadi 23 Juni!

Christa   |   Selasa, 24 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fans Diablo tampaknya harus bersabar beberapa hari lagi. Salah satu game yang tengah diantisipasi oleh para penggemarnya, Diablo Immortal baru saja dikabarkan mengalami penundaan jadwal rilis. Game ini awalnya direncanakan rilis pada 2 Juni. Namun, sayangnya mengalami penundaan di kawasan Asia Pasifik.

Baca ini juga :

» Hideo Kojima Ungkap Memiliki Konsep Game yang Mirip dengan Alur Cerita The Boys!
» Pembeli VGA Bekas Mining Temukan Chip Memorinya Hangus Terbakar
» Bisa Juara dengan Mudah di Season 3, Antimage: Dulu Mobile Legends Gampang Banget!
» Diledek Meta Pause, Nathzzz: Netizen itu Toxic, Ketika Kita Pause Mereka akan Sebut itu Meta PH!
» Super HD dan Keren! Inilah Tampilan serta Efek Skill dan Hero Mobile Legends Server China!

Melansir dari IGN SEA, jadwal rilis Diablo Immortal untuk wilayah Asia Pasifik diundur menjadi 23 Juni. Blizzard Entertainment telah mengonfirmasikan tanggal tersebut, dengan alasan untuk mengoptimalkan pengalaman bermain dengan menyiapkan server game khusus untuk wilayah tersebut. Pemain dari Hong Kong, Indonesia, Macau, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, dan Thailand dapat memainkan Diablo Immortal di PC, Android, dan iOS. Sementara di Vietnam bisa memainkannya melalui PC.

Diablo Immortal akan hadir di platform PC, iOS, Android pada 23 Juni 2022. Game besutan Blizzard ini nantinya akan mendukung fitur cross-play dan cross-progression, yang memungkinkan perpindahan antara platform di base permainan yang lebih besar.

Sumber: IGN SEA

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru