NEWS

Sebut Pause itu Wajar, R7: Karena Gamenya Kena Banned di Vietnam, Kita Semua Login Pake VPN!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 24 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu pemain Indonesia turut mengomentari mengenai aksi pause terus menerus yang dilakukan oleh Filipina pada Final SEA Games 2021 Hanoi. Rivaldi Fatah atau R7 mengatakan bahwa aksi pause tersebut merupakan hal yang wajar pada saat final tersebut. Ia mengatakan bahwa hal tersebut wajar karena mereka login menggunakan VPN.

“Pause udah hal yang normal karena gamenya di banned di Vietnam dan kita semua log-in ke game dengan menggunakan VPN. Jadi kita bermain di turnamen dengan ping 40-an,” Ucap R7 pada livestreaming Instagramnya.


Baca ini juga :

» [VIDEO] RRQ PH Lakukan Beatbox Ketika Draft Pick hingga Pertanyaan Mengenai Region Baru untuk M4!
» Bisa Juara dengan Mudah di Season 3, Antimage: Dulu Mobile Legends Gampang Banget!
» Diledek Meta Pause, Nathzzz: Netizen itu Toxic, Ketika Kita Pause Mereka akan Sebut itu Meta PH!
» Super HD dan Keren! Inilah Tampilan serta Efek Skill dan Hero Mobile Legends Server China!
» Leaker Sebut Hacker Mobile Legends Saat ini Bisa Hack akun Hanya dengan Nickname Saja, Kok Bisa?

Penjelasan ini sendiri telah menjelaskan dari banyaknya netizen serta penggemar Mobile Legends Indonesia mengenai hal yang terjadi pada match Final ini. Garuda Indonesia sendiri sudah berjuang semaksimal mungkin dan memang belum saatnya untuk mendapatkan medali emas.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru