NEWS

HoYoVerse Adakan Event Genshin Impact Twitch Livestream Versi 2.7

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 24 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
HoYoVerse mengumumkan event Genshin Impact Twitch Streamer baru. Orang yang mendaftar untuk itu dan mengikuti selama setidaknya delapan jam selama periode tersebut akan mendapatkan Primogem dan Acquaint Fates gratis. Orang yang menautkan email, mendaftar sebelum 27 Mei 2022, menampilkan UID mereka saat bermain, dan berpartisipasi secara konsisten akan mendapatkan hadiah.

Bermain setiap hari, mencapai jam tertentu, mengambil Daily Commission saat streaming, dan berpartisipasi dalam Spiral Abyss semuanya dapat menghasilkan lebih banyak Primogem gratis.

Baca ini juga :

» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» Akun Weibo Aimer Berikan Sinyal Kolaborasi di Genshin Impact Lantern Rite 2024
» Tonton Turnamen Undangan Genius Invokation TCG Genshin Impact Pertama di Asia Pada Tanggal 11 - 21 Januari
» Siap Jemput Furina! Genshin Impact versi 4.2 akan Dimulai pada 8 November


Setelah kamu menyelesaikan semuanya dengan menautkan alamat email ke akun kamu, seseorang dapat mendaftar di situs resmi hingga 27 Mei 2022. (Situs itu adalah tempat kamu juga akan mengirimkan bukti menyelesaikan event.) HoYoVerse akan mengirimi kamu email di 30 Mei 2022, memberi tahu kamu bahwa kamu siap untuk ikut.

Event Genshin Impact Twitch Streamer ini akan berlangsung pada 31 Mei 2022 hingga 21 Juni 2022. Kamu harus masuk kategori Genshin Impact dan tunjukkan UID kamu. Jika kamu melakukan streaming selama satu jam setiap hari 14 hari, kamu akan mendapatkan 10 Primogem setiap hari 1-6, Acquaint Fates pada hari 7, 10 Primogem setiap hari antara hari 8-13, dan tiga Acquaint Fates pada hari 14.

Sumber: Siliconera

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru