NEWS

Illustrator Genshin Impact Diserang Netizen Akibat Ilustrasi Kaeya Yang Kurang Akurat Warna Kulitnya

Erik Gani   |   Rabu, 25 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memang semakin tinggi sebuah pohon, semakin kencang pula angin yang berhembus. Namun siapa sangka kencangnya angin tersebut juga bisa meniup ke arah dahan-dahan kecil. Seorang ilustrator yang menciptakan ilustrasi Kaeya harus menelan pahitnya diserang oleh netizen. Alasanya? Ilustrasi Kaeya yang ia buat kurang akurat warna kulitnya

Baca ini juga :

» Hideo Kojima Ungkap Memiliki Konsep Game yang Mirip dengan Alur Cerita The Boys!
» Pembeli VGA Bekas Mining Temukan Chip Memorinya Hangus Terbakar
» Bisa Juara dengan Mudah di Season 3, Antimage: Dulu Mobile Legends Gampang Banget!
» Diledek Meta Pause, Nathzzz: Netizen itu Toxic, Ketika Kita Pause Mereka akan Sebut itu Meta PH!
» Super HD dan Keren! Inilah Tampilan serta Efek Skill dan Hero Mobile Legends Server China!

Seorang pengguna Twitter, dir___4 baru-baru ini membagikan ilustrasi fan art Kaeya di akun Twitter pribadinya. Alih-alih mendapatkan respon positif, ia hanya menerima ujaran kebencian. Bahkan banyak sekali serangan netizen yang mengatakan bahwa ilustrasi ini merupakan penistaan karena Kaeya terkena whitewash.

Namun, diantara ujaran kebencian, banyak juga yang mengatakan bahwa komunitas Genshin Impact sangatlah toxic, sehingga ranah Twitter sangatlah tidak aman bagi para ilustrator, dan para ilustrator lebih baik bermain di Pixiv.

Menanggapi ujaran kebencian ini, dir___4 pun langsung mengeluarkan tweet tambahan, dimana ia meminta maaf atas seluruh ketidaknyamanan yang ia buat.

Sumber: Somoskudasai
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru