NEWS

Tanggapi Netizen Tukang Report, Albert: Buat Netizen yang Sering Hujat dan Report, Kurang-Kurangin!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 25 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Indonesia berhasil mendapatkan medali perak pada SEA Games 2021 Hanoi. Namun, netizen nampaknya tidak puas dengan raihan medali perak yang didapatkan oleh para Garuda Indonesia. Hal tersebut berefek kepada netizen yang melakukan report kepada akun Instagram. Albert sendiri menanggapi hal tersebut saat diwawancarai oleh Upstation.

“Makasih semua yang udah dukung kita. Buat netizen yang sering hujat dan report, kurang-kuranginlah. Yang di report cepet kembali akunnya, semoga komunitas Mobile Legends Indonesia sehat selalu.” Ucap Alberttt saat diwawancarai Upstation Media.

@upstation.media Tanggapan Albert Tentang Netizen yang suka Report Account Instagram. #fypシ #fyp ♬ original sound - Upstation Media

» [VIDEO] RRQ PH Lakukan Beatbox Ketika Draft Pick hingga Pertanyaan Mengenai Region Baru untuk M4!
» Bisa Juara dengan Mudah di Season 3, Antimage: Dulu Mobile Legends Gampang Banget!
» Diledek Meta Pause, Nathzzz: Netizen itu Toxic, Ketika Kita Pause Mereka akan Sebut itu Meta PH!
» Super HD dan Keren! Inilah Tampilan serta Efek Skill dan Hero Mobile Legends Server China!
» Leaker Sebut Hacker Mobile Legends Saat ini Bisa Hack akun Hanya dengan Nickname Saja, Kok Bisa?

Memang yang dikatakan Alberttt sendiri benar adanya. Buat netizen jangan suka mereport dan terimalah hasil dari yang sudah didapatkan. Karena hasil itu sudah menjadi hasil yang maksimal bagi Garuda Indonesia.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru