NEWS

IDC Tempatkan AOC Peringkat Pertama di Pasar Monitor Gaming

Master-Fakry   |   Rabu, 25 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
AOC, Merek monitor gaming terkemuka di dunia, kembali menempati posisi pertama dalam pangsa pasar untuk monitor gaming (100Hz ke atas) di seluruh dunia, menurut IDC Quarterly Gaming Tracker Q4 2021. AOC pertama kali menduduki slot teratas pada tahun 2019 dan terus memimpin sektor ini selama tiga tahun terakhir.

Di Indonesia, AOC juga menjadi salah satu pemimpin pasar untuk monitor gaming 100 Hz ke atas. Tercatat selama periode tahun 2021 hingga pertengahan 2022, AOC menjadi monitor gaming dengan market share tertinggi di Indonesia. Kategori monitor gaming yang paling dicari gamer tanah air adalah 144Hz dan 240Hz.

Baca ini juga :

» [VIDEO] RRQ PH Lakukan Beatbox Ketika Draft Pick hingga Pertanyaan Mengenai Region Baru untuk M4!
» Bisa Juara dengan Mudah di Season 3, Antimage: Dulu Mobile Legends Gampang Banget!
» Diledek Meta Pause, Nathzzz: Netizen itu Toxic, Ketika Kita Pause Mereka akan Sebut itu Meta PH!
» Bukan Boneka Lucu Biasa! Temukan GB Teddy Bear di Arena Battle Royale
» [VIDEO]Naruto kok Jumpshoot? Moonton Berantas Leaker, Gaji Kayes Capai Ratusan Juta!

Sebagai salah satu brand monitor dan aksesoris IT terkemuka di dunia, AOC telah membuat langkah besar dalam industri game dewasa ini dengan meluncurkan sub-brand AGON by AOC untuk lebih memperkuat jajaran produk gaming yang telah ada, memperluas portofolio untuk gamer kasual, gamer kompetitif, dan ambisi para pemain esports.

AOC menawarkan portofolio monitor gaming yang besar dan terus berkembang dengan banyak pilihan panel (IPS, VA, OLED), ukuran monitor mulai dari 24" hingga 49", berbagai rasio aspek (16:9, 21:9, 32:9), resolusi dari Full HD hingga Ultra HD dan seterusnya (5120 x 1440), dengan kecepatan refresh hingga 360Hz dan waktu respons 0,1 ms, AGON by AOC menawarkan monitor gaming untuk pengguna dengan anggaran berapa pun dan untuk memenuhi kebutuhan apa pun.

AOC bukanlah pendatang baru di sektor ini dan telah didedikasikan untuk inovasi dan pembuatan monitor gaming sejak 2014. Dengan memahami hasrat dan keinginan para gamer, AOC telah berkolaborasi dengan Porsche Design dan RIOT Games pada monitor gaming premium eksklusif. AOC juga telah bermitra dengan organisasi esports yang sangat sukses, G2 Esports.

Untuk memperkuat posisinya di scene esports, AOC juga aktif mensponsori berbagai acara game di seluruh dunia, termasuk turnamen Red Bull dan ESL. Selain itu, AOC juga menyelenggarakan turnamen 3rd AOC Masters online yang sangat kompetitif di APMEA dan akan terus memperluas kekuatan AGON by AOC ke dalam komunitas game.

Merayakan keberhasilannya menjadi brand nomor satu monitor gaming dan memperkuat posisinya dalam komunitas gaming di Indonesia, AOC mengadakan event turnamen komunitas bertajuk "AOC NO. 1 GAMING MONITOR COMMUNITY TOURNAMENT". Turnamen Valorant khusus untuk amatir ini diadakan selama empat minggu, dimana setiap minggunya akan diikuti 8 tim. Masing-masing juara (4 tim) akan kembali dipertemukan di babak playoff sebelum bertanding di grand final yang rencananya akan digelar pada 3 Juli 2022.

Informasi lebih lanjut mengenai turnamen ini bisa dilihat di sini.

Simak beragam berita menarik lainnya di channel YouTube KotakGame!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru