NEWS

Akhirnya, realme GT Neo3 X Naruto is real!

Yohanes   |   Rabu, 25 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Realme akhirnya merilis teaser desain Neo3-nya yang berkolaborasi dengan salah satu anime paling terkenal dalam sejarah, Naruto. Realme juga sudah mengumumkan beberapa bulan yang lalu bahwa mereka sedang mengerjakan versi berdasarkan anime Jepang yang terkenal ini, dan setelah membuat beberapa perubahan pada desain asli GT Neo3, i akhirnya gambar asli pertama muncul.

Baca ini juga :


» Rayakan 15 Juta Pengguna di Indonesia! realme Siap Hadirkan realme Pad mini
» [VIDEO] Giveaway Sambut Kemerdekaan dengan Tim Esports #Indopride Kebangganmu!
» realme C30 Resmi Dirilis dengan Baterai 5000 mAh dan Harga Sejutaan
» realme dan Marvel Hadirkan realme GT Neo 3 Edisi Thor: Love and Thunder
» [VIDEO]Naruto kok Jumpshoot? Moonton Berantas Leaker, Gaji Kayes Capai Ratusan Juta!




Sumber: realme


Untuk dapat membuat model ini dan memberikan estetika yang begitu khas dari anime Jepang ini, Realme telah dipaksa untuk secara signifikan meningkatkan modul kamera agar memiliki dimensi horizontal dua kali ukurannya. Dengan cara ini, modul ini mencakup seluruh lebar belakang, agar dapat menyertakan logo Naruto beberapa titik kecil dan pada gilirannya sebuah teks yang mengumumkan kolaborasi mereka yang menunjukkan "realme x Naruto".

Perangkat ini pada prinsipnya akan memiliki karakteristik yang sama dengan dua model GT Neo3. Realme GT Neo3 memiliki dua versi, dan yang kami harap juga akan tersedia dengan model ini dengan desain khusus, dan yang mungkin dapat meningkatkan jumlah penjualannya, karena jumlah penggemar Naruto sangat besar secara global.



Di antara spesifikasi GT Neo3 ini, penggunaan chipsetnya cukup menonjol, yaitu dengan MediaTek Dimensity 8100 dengan RAM 6/8 GB dan penyimpanan 128/256 GB pada model dasarnya, atau RAM 8/12 GB dan penyimpanan 256 GB dalam model 150 W-nya. Selain itu, semua ini dengan layar 6,7 inci Full HD+ AMOLED dengan kecepatan refresh 120 Hz dan kecepatan touch rate sampling 1.000 Hz. Dari segi kamera, ia memiliki sensor utama 50 MP disertai dengan sensor sudut ultra lebar 8 MP dan sensor makro 2 MP.

Sejauh menyangkut baterai dan arus listrik, model standar memiliki baterai 5.000 mAh dan pengisian cepat 80 W, sedangkan model 150 W, seperti namanya, memiliki baterai 4.500 mAh dan pengisian cepat 150 W yang pasti akan sangat ngebut.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru