NEWS

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes Dikabarkan Akan Dapatkan Versi Nintendo Switch!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 26 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pemilik Nintendo Switch akan dapat memainkan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes. Update Kickstarter terbaru Rabbit & Bear Studios mengonfirmasi bahwa port sedang dalam pengerjaan. Ketika upaya crowdfunding diluncurkan, versi tersebut tidak diumumkan. Sebaliknya, itu merujuk pada versi yang pada akhirnya akan muncul di sistem Nintendo berikutnya.

Baca ini juga :

» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu
» Gary Bowser Percaya Bahwa Hukumannya Merupakan Peringatan Bagi Hacker Lain
» Perusahaan Audio Blunder, Bilang Di PR Kalau Nintendo Switch 2 Bakal Rilis Bulan September 2024!
» Rilis Duluan Untuk Mobile, Reigns: Three Kingdoms Akhirnya Bakal Rilis Untuk Nintendo Switch dan PC!
» Judul Terbaru dari Seri Dragon Quest, Dragon Quest Monsters: The Dark Prince Rilis Hari Ini di Switch


Sumber: Kickstarter.com

Pengumuman tidak mencatat apakah akan ada penundaan antara debut Switch dan rilis platform lain. Pada Juni 2021, jadwal peluncuran umum 2023 ditawarkan untuk Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes.

Sudah satu game Eiyuden Chronicle tersedia di Nintendo handheld. Eiyuden Chronicle: Rising adalah prekuel yang tersedia di berbagai platform. Dibintangi oleh CJ, Isha, dan Garoo, tiga karakter yang akan dilihat orang dalam RPG menangani masalah lain di kota kecil. Karakter lain seperti Mellore juga berperan dalam ceritanya.

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes akan hadir di Nintendo Switch. Game ini juga akan rilis di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, PC, dan Hardware Nintendo generasi berikutnya.

Sumber: Siliconera

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru