NEWS

Ungkap Hunter X Hunter Kembali Dari Hiatus, Akun Twitter Sang Komikus Kebanjiran Follower!

Erik Gani   |   Jumat, 27 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah menahun hiatus tanpa adanya kejelasan, akhirnya beberapa hari lalu, Mangaka dari Hunter x Hunter yakni Yoshihiro Togashi membagikan foto di Twitter-nya yang seakan mengumumkan jika dirinya telah bangkit dari hiatusnya dan mengerjakan kembali manganya tersebut. Tentunya ini kabar paling menggembirakan bagi para penggemarnya.

Baca ini juga :

» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Bushiroad Games Umumkan Game Fighting Baru, Hunter x Hunter: Nen x Impact

Hal ini sontak langsung membawa beragam respons dari para penggemar, mulai dari bahagia, euforia dan sebagainya. Namun yang paling jelas terlihat adalah, akun Twitter dari sang komikus langsung kebanjiran 2 juta follower.


Sumber: Nintendo Soup/

Dengan kebanjiran follower ini, Yoshihiro Togashi secara instan menjadi komikus kedua dengan follower terbanyak, kalah hanya dari Kohei Horikoshi yang merupakan komikus dari My Hero Academia.

Sumber: Anime News Network
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru