NEWS

IG Hilang dan diserang, Inilah Harapan James Untuk Netizen Indonesia Pasca SEA Games 2021!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 27 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para fans Indonesia mungkin bisa dikatakan menjadi fans yang sangat fanatik pada skena kompetitif Mobile Legends di Dunia. Bagaimana tidak, fans Indonesia bisa membuat siaran langsung yang tadinya sepi menjadi ramai saat tim-tim Indonesia bermain. Namun, tak jarang, ketidakpuasan hasil yang diraih Indonesia membuat netizen dari negara ini marah dan melakukan segala hal yang mereka suka.

James sendiri berpesan kepada para netizen Indonesia saat diwawancarai ekslusif oleh Revival TV mengenai hal yang sudah terjadi beberapa saat lalu seperti penonaktifan Instagram MPL PH serta suspendnya akun milik James sendiri.

“Saya hanya mau bilang, semoga saja netizen bisa act smart. Meskipun medali perak itu kurang, tetapi kita sudah melakukan yang terbaik. Hilang IG dan menyerang pemain tidak membantu.
Dukungan adalah cara yang terbaik. Jika MPL PH harus non-aktifkan IG nya setelah SEA Games selesai, artinya mereka takut di report oleh orang Indonesia. Itu sama sekali tidak membuat negara bangga,” Ucap James kepada Revival TV.


Baca ini juga :

» Dapatkan Investasi 3 Juta Dollar AS! Anantarupa Studios Siap Kembangkan IP Lokapala Menuju Pasar Global
» Mulai Terapkan Format Kompetitif Baru! Eksibisi Indonesian Living Legends S3 Apex Legends Mobile Siap Digelar
» Fearless Lakukan Pelecehan Seksual, Haizz: Padahal Fearless Anaknya Baik dan Rajin Salat!
» Kapal Harus Berlabuh! Tim Esports Legendaris Indonesia, Team NXL Resmi Umumkan Disband!
» Buat Survey Mengenai K-Pop, Mobile Legends Akan Kolaborasi dengan Salah Satu Idol Group Korea?

Netizen Indonesia sendiri memang seharusnya bisa berkembang lebih dewasa dalam menanggapi tentang hasil akhir yang didapat. Ucapan James sendiri memang benar adanya dan kita berharap bahwa netizen Indonesia nantinya bisa berkembang lebih baik dari sekarang.

Sumber: Revival TV

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru