NEWS

Redmi Note 11T Pro dan 11T Pro+ Diumumkan, Varian Edisi Khusus Astro Boy Terlihat Menggoda

Yohanes   |   Jumat, 27 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Xiaomi baru saja mengumumkan lini ponsel baru, Redmi Note 11T Pro dan Redmi Note 11T Pro+. Baik Redmi Note 11T Pro dan Redmi 11T Pro+ hadir dengan layar LCD berukuran 6,6 inch dengan resolusi Full HD+ dan tingkat kecerahan 650 nits. Menariknya kedua ponsel punya refresh rate 144Hz dengan dukungan DC dimming dan Dolby Atmos.

Baca ini juga :


» Redmi 10 5G dirilis Resmi di Indonesia, Harganya Merusak Pasar?
» Giliran Kamera Xiaomi 12S Ultra Dibongkar JerryRig, Sensornya Beneran 1 Inci?
» Redmi 10 5G Hadir di Indonesia, Smartphone 5G Performa Ngebut di Harga 2 Jutaan
» Xiaomi Luncurkan Mijia Camera Glasses, Kacamata Berkamera dengan Zoom Hibrida 15x
» Xiaomi Akan Segera Ungkap Prototipe Mobil Listrik Pertamanya Pada Agustus Nanti




Sumber: Xiaomi


Xiaomi mengklaim ini menjadi ponsel LCD pertama yang tersertifikasi DisplayMate dengan skor A+n yang biasanya hanya sering didapatkan oleh panel OLED. Berkamera selfie berukuran 16 MP. Sementara bagian belakang terpasang kamera 64 MP dengan sensor GW1, bersanding lensa ultra-wide 8 MP dan makro 2 MP.


Sumber: Xiaomi


Soal dapur pacunya, Redmi Note 11T Pro dan Redmi Note 11T PRo+ ditenagai chipset MediaTek Dimensity 8100 yang punya fabrikasi 5nm. Xiaomi memberikan opsi RAM 6GB dan 8GB, sementara memori internal 128GB, 256 GB dan 512GB. Baterai berkapasitas 5.080 mAh terpasang di Redmi NOte 11T Pro+. Sedangkan Redmi Note 11T Pro membawa baterai 4.400 mAh. Keduanya diberikan dukungan fast charging 120W.



Xiaomi memberikan speaker stereo dengan dukungan Dolby Atmos. Kedua ponsel masih menyediakan jack audio 3,5mm dan splash resistant (IP53). Soal koneksi diberikan dukungan 5G, 4G LTE, WiFi6, dan Bluetooth 5.3. Redmi Note 11T Pro dan Redmi Note 11T Pro+ hadir dalam varian warna Atomic Silver, Time Blue dan Midnight Black, dan yang paling menarik yang Xiaomi turut hadirkan adalah edisi spesial Astro Boy. Varian ini memiliki spesifikasi yang tidak berbeda, hanya tampilannya saja yang berbeda.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru