NEWS

Serial Horizon Zero Dawn untuk Netflix Dilaporkan dalam Tahap Pengembangan Awal

Christa   |   Jumat, 27 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sony tampaknya tengah mengupayakan adaptasi game-game eksklusifnya ke ranah film maupun serial. Mereka sempat mengumumkan bahwa Gran Turismo akan diangkat menjadi sebuah film. Baru ini, situs Variety mengumumkan bahwa perusahaan tengah merencanakan adaptasi Horizon Zero Dawn menjadi serial di Netflix. Kedua proyek tersebut dilaporkan masih berada dalam tahap pengembangan awal.

Baca ini juga :

» [VIDEO]Cluckin Bell Asli Hingga Akhirnya Game Judi Online diblokir Kominfo!
» Kalahkan ONIC G 3-1, BOOM Esports Catat Sejarah Jadi Tim Indonesia Pertama di Valorant Champions!
» Kolaborasi Dead By Daylight x Resident Evil Akan Hadirkan Albert Wesker, Ada Wong Dan Rebecca!
» Ingin Guncang Industri Game! Yeeha Games Mencari Terobosan di Industri Game
» Kecepatan Internet YouTuber Mr. Beast Hanya Tembus 600Mbps Saja!

Melansir dari The Verge, berdasarkan laporan dari Variety, serial Horizon Zero Dawn untuk Netflix diumumkan di sebuah acara untuk investor. Akan tetapi, fans tampaknya perlu bersabar karena serial tersebut kemungkinan tidak ditayangkan dalam waktu dekat. Sementara di sisi lain, PlayStation Productions tengah memiliki beberapa proyek yang tengah dikembangkan. Di antaranya yang pernah dilaporkan adalah serial Twisted Metal, God of Warm The Last of Us, Ghost of Tsushima, dan Metal Gear Solid.

Horizon: Zero Dawn kini telah tersedia di platform PS4 dan PC. Bergenre action RPG, game ini memungkinkan pemain untuk dapat menjadi seorang pemburu yang tengah menjelajahi dunia purba dengan elemen teknologi canggih, bernama Aloy. Disini pemain akan merasakan permainan RPG yang dikemas dengan gaya baru dan dunia yang baru, sehingga pemain akan dapat bertemu makhluk-makhluk dinosaurus dari jaman purba namun dengan balutan metal diseluruh tubuhnya. Sumber: The Verge

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru