NEWS

IESPA DKI Gelar FORDA untuk Persiapan Hadapi FORNAS 2022

Master-Fakry   |   Senin, 30 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam rangka persiapan menghadapi Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) yang akan digelar bulan Juli mendatang, Indonesia Esports Association (IESPA) DKI menggelar Festival Olahraga Rekreasi Daerah (FORDA).

Ajang tersebut digelar dalam rangka seleksi sekaligus penjaringan atlet esports terbaik di Ibukota ini digelar selama dua hari, 28 - 29 Mei 2022.

Ada tiga game yang dipertandingkan dalam FORDA DKI, yakni PUBG Mobile, Mobile Legends: Bang Bang, dan Pro Evolution Soccer (PES), sedangkan satu nomor lainnya yang juga dipertandingkan dalam FORNAS 2022, yakni Clash Royale masih dalam tahap pembahasan.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Tim GPX berhasil keluar sebagai yang terbaik untuk nomor PUBG Mobile, sedangkan di nomor Mobile Legends: Bang Bang, Humble God menunjukkan dominasinya setelah menang atas tim MLS Phoenix di Grand Final yang berlangsung di HighGround Indonesia, Sabtu (28/5).

Untuk nomor PES yang dipertandingkan di Nalar Live, Jakarta Selatan, Muhammad Abdul Aziz yang juga jadi perwakilan Ekshibisi Esports PON Papua, kembali membuktikan kualitasnya dengan menjadi yang terbaik dalam FORDA DKI.

Tri Hendra Widadi, Ketua Penyelenggara sekaligus Waketum 2 IESPA DKI menjelaskan bahwa selain mendapatkan wakil-wakil DKI untuk bertanding di FORNAS, tujuan utama ajang ini adalah untuk mendata sekaligus menjaring atlet-atlet esports berbakat yang berdomisili di wilayah DKI Jakarta.


Tri Hendra Widadi

FORNAS sendiri akan berlangsung awal Juli 2022 di Palembang yang mana untuk esports ada empat game yang dipertandingkan, yaitu PUBG Mobile, Mobile Legends, PES, dan Clash Royale.

Provinsi DKI Jakarta sebelumnya tampil cukup baik dalam ajang Ekshibisi PON Papua dengan merebut satu medali emas dari empat game yang dipertandingkan. Diperkuat pemain-pemain papan atas PUBG Mobile, kala itu, Luxxy Cs yang berhasil menunjukkan kehebatannya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru