NEWS

Screenshot Menu Pembuatan Hero Dari Game Marvel MMO Yang Dibatalkan Dibagikan di Internet

Haykal Yama Dena   |   Selasa, 31 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tahukah kamu bahwa Marvel memiliki rencana untuk membuat game MMO yang berada di dunia Marvel dimana kamu bisa menciptakan karaktermu sendiri dengan kekuatan super pilihanmu? Sayangnya meskipun terdengar menyenangkan, game ini ternyata sudah dipastikan tidak dilanjutkan pengerjaannya oleh Marvel.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine

Namun, designer Ramiro Galan yang menjadi salah satu seniman yang mengerjakan concept art game ini telah membagikan screenshot dari game ini yang memperlihatkan beberapa elemen dari game dan juga menu pembuatan karakter. Dia membagikan gambar ini di halaman portfolio Artstation miliknya.


Menu Character Creation - Artstation Ramiro Galan

Dari screenshot halaman pembuatan karakter, kita bisa melihat kalau kita bisa memilih salah satu fraksi yang tersedia di game mulai dari X-Men, Avengers, S.H.I.E.L.D, sampai Fantastic Four.

Selain itu kita bisa memilih gender, bentuk tubuh, make-up, hingga kostum. Selain itu ada juga pilihan kekuatan super seperti pengendalian listrik yang diperlihatkan di screenshot.
Sumber: IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru