NEWS

Proses Pengembangan Seri Terbaru The Witcher akan Dimulai!

Christa   |   Selasa, 31 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
The Witcher menjadi salah satu seri ikonik dan ambisius garapan perusahaan game asal Polandia, CD Projekt Red. Demi memuaskan keinginan fans, CD Projekt Red baru saja mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan "research phase" untuk proyek The Witcher berikutnya. Kini, perusahaan mulai bergerak lebih serius dalam mengembangkan game terbaru dari saga The Witcher.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Melansir dari IGN SEA, pengumuman tersebut datang dari sebuah laporan pendapatan Q1 2022 CD Projekt Red, yang mengomentari status mengenai The Witcher terbaru, game yang diumumkan pada Maret. Adam Kicinski, CEO CD Projekt Red mengatakan, "Kami sangat ingin mengunjungi kembali dunia yang telah membentuk sejarah kami sedemikian rupa. Kami belakangan ini tengah menyelesaikan research phase untuk game pertama dalam saga The Witcher, yang berarti mulai sekarang pengeluaran pengembangkan lebih lanjut akan diakumulasi pada neraca kami."

Game The Witcher terbaru diumumkan pada beberapa bulan lalu, sebagai bagian dari kemitraan Epic. CD Projekt Red memutuskan untuk menggunakan Unreal Engine 5 untuk game tersebut di masa mendatang. Selain itu, perusahaan juga sempat membagikan visual utama, yang masih menyimpan teka-teki. Banyak fans yang berteori bahwa seri The Witcher berikutnya akan mengontrol Ciri, sebagai protagonis terbaru yang menggantikan Geralt. Namun ini masih sebatas teori, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak developer. Jadi, ditunggu saja ya!

Sumber: GameSpot

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru