NEWS

Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown Lakukan Kolaborasi dengan Tekken 7!

Christa   |   Rabu, 01 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apa jadinya jika dua game fighting ternama dari perusahaan berbeda saling berkolaborasi? Itulah yang dilakukan antara Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown dengan Tekken 7. Kolaborasi keduanya akan menghasilkan DLC untuk Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown yang betajuk "Tekken 7 Collaboration Pack". DLC tersebut rencananya dijadwalkan dalam waktu dekat.

Baca ini juga :

» [video] Banyak Game Seru! Ini Dia 7 Game PC/Konsol 2023 yang Wajib kamu Maenin ala KotakGame!
» PS5 Buat Nonton? PlayStation Hadirkan Sony Pictures Core untuk PS5 dan PS4
» Setelah 6 Tahun Lamanya. Layanan Gran Turismo Sport Online akan Berakhir di Awal Tahun 2024
» Nice Try! Timnas Indonesia Gagal Dapatkan Emas Pada Ajang IESF WEC 2023!
» Langganan PlayStation Plus 12 Bulan Akan Alami Kenaikan Harga yang Signifikan

Melansir dari Polygon, konten DLC ini akan mencakup skin Kazuya Mishima untuk Akira Yuki, Nina Williams untuk Sarah Bryant, Lili untuk Pai, Asuka untuk Aoi, Paul untuk Jacky, King untuk El Blaze, dan masih banyak lagi. Selain skin, ada juga fitur UI yang dibuat tampak serupa dengan Tekken dan soundtrack dari game fighting garapan Bandai Namco tersebut. Perlu diketahui, Tekken 7 Collaboration Pack rilis pada 1 Juni untuk PS4 dan dibanderol kisaran Rp139.000.

Seri kelima Virtua Fighter pernah diluncurkan di platform PS3, Xbox 360, dan Arcade. Sementara versi Ultimate Showdown baru diluncurkan secara eksklusif di PS4 pada 1 Juni kemarin. Versi remaster ini menampilkan grafis yang telah diperbarui dengan Dragon Engine, yang pernah diterapkan di beberapa game Yakuza.

Sumber: Polygon

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru