NEWS

Johnny Depp Menangkan Kasus Pencemaran Nama Baik oleh Mantan Istrinya Amber Heard

Billy Mariza   |   Kamis, 02 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah enam minggu sidang dan pertimbangan juri pada hari Jumat dan Selasa, putusan akhirnya masuk pada kasus pencemaran nama baik Johnny Depp v Amber Heard. Walaupun secara fisik Depp tidak dapat hadir karena memiliki kewajiban untuk tur.

Sebagai kasus pencemaran nama baik, Aktor Depp menggugat mantan istrinya dan bintang Aquaman Heard sebesar $ 50 juta setelah op-ed Washington Post menulis Heard yang sebagai wanita yang tabah soal kekerasan dalam rumah tangga.

Baca ini juga :

» Rilis di Disney+ Hotstar, Film Lightyear Dapatkan Rating 21 Tahun ke Atas
» Film Thor Love and Thunder Resmi Batal Tayang di Malaysia
» Diinterview oleh Iqbal, Chris Hemsworth Perlihatkan Kemampuannya Berbahasa Indonesia
» Disney Tawarkan IDR4,4 Triliun Agar Johnny Depp Kembali Menjadi Jack Sparrow!
» Hideo Kojima Ungkap Memiliki Konsep Game yang Mirip dengan Alur Cerita The Boys!


Sumber: Gamerant

Karena hal itu Depp dipecat dalam perannya sebagai Captain Jack Sparrow (Pirates of the Caribbean). Heard membalas dengan tuntutan balik untuk menggandakan uang, mengklaim bahwa Depp dan pengacaranya telah mengoordinasikan kampanye kotor yang ditargetkan terhadapnya.

Heard dinyatakan bertanggung jawab atas semua tuduhan pencemaran nama baik terhadapnya, dengan juri memilih untuk memberi Depp ganti rugi USD10 juta (IDR145 Milyar) dan ganti rugi USD5 juta (IDR72 Milyar).

Namun Heard berhasil dalam satu tuduhan balasannya, dengan Depp diperintahkan untuk membayar USD2 juta (IDR29 Milyar) sebagai ganti rugi terhadapnya. Secara total, Depp akan diberikan USD8,350,000 (IDR121 Milyar).

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru