NEWS

Bakal diikuti 30 Tim, The International 11 akan Jadi Turnamen Esports Terbesar Sepanjang Sejarah?

Junior Cesaerea   |   Kamis, 02 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lord Gaben bersama Valvenya terus menerus membuat kejutan yang tidak terduga. Bagaimana tidak, kali ini mereka mengumumkan bahwa turnamen tahunan terbesar dari Dota 2 yakni The International akan diikuti oleh total 30 tim. The International 11 sendiri sepertinya akan menjadi turnamen esports terbesar di Dunia, karena pada poster yang tersebar terdapat kata-kata “Largest Dota Event in History” atau event dota terbesar sepanjang sejarah.

Melalui postingan Wykrhm Reddy, The International 11 sendiri akan diikuti total 30 tim, hal ini menjadikan The International 11 menjadi event Dota 2 dengan tim terbanyak. Walaupun prize pool dari The International 11 belum keluar, kemungkinan besar akan melebihi The International 10 yang mencapai 40 juta USD. The International 11 sendiri akan dilaksanakan di Singapura dan akan dimulai pada tanggal 15 Oktober 2022 sampai dengan 30 Oktober 2022.


Baca ini juga :

» Riot Games Rilis Lagu Anthem Kejuaraan Dunia League of Legends yang Diisi Lil Nas X
» [VIDEO] Leak GTA VI Kena Spill Hingga Moonton Ubah Battle Emote Jadi Tidak Toxic!
» Kenalan Sama The Jooomers, Youtuber Gaming yang Suka Banget Sama Game Adventure!
» Luncurkan Game Battle of Guardians! Good Games Guild Adakan Turnamen Berhadiah 20 Juta Rupiah!
» Ada Impostor di Hololive?! Among Us Hadirkan Kolaborasi Bersama Hololive!

Dengan 30 tim yang bakal mengikuti ajang ini, pastinya persaingan di DPC sendiri akan semakin sengit. Banyak tim yang pastinya semakin termotivasi untuk meningkatkan kualitas tim yang mereka miliki dan bukan tidak mungkin akan ada banyak orang Indonesia lagi yang mengikuti jejak Whitemon dan Xepher pada ajang tertinggi Dota 2 ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru