NEWS

Seri Pokemon Baru Diumumkan, Netizen Justru Salah Fokus Dengan Para Professor Pokemon!

Erik Gani   |   Kamis, 02 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu lalu, Nintendo kembali menggemparkan internet dengan pengumuman seri pokemon baru, yaitu Pokemon Scarlet dan Pokemon Violet. Kedua seri ini nantinya akan memainkan tema masa lalu dan masa depan sebagai tema sentral yang akan ditemui para pemain, dimana dalam Pokemon Scarlet akan berhubungan dengan masa lalu, dan Pokemon Violet akan bermain di masa depan.

Baca ini juga :

» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!
» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali

Namun menariknya, netizen di seluruh dunia justru lebih fokus kepada kedua karakter baru yang akan bertindak sebagai profesor, yaitu Profesor Sada dan juga Profesor Turo, yang akan hadir di Pokemon Scarlet untuk Profesor Sada dan Violet Profesor Turo

Banyak yang menyamakan Profesor Turo dengan meme GigaChad, karena gaya rambut yang ia miliki. Sebaliknya, karena sangat atraktifnya Profesor Sada, banyak sekali ilustrator yang sudah bermain-main dengan beragam ilustrasi khas internet, baik senonoh maupun tidak senonoh.

Belum ada konfirmasi mengenai kapan Pokemon Scarlet dan Violet akan dirilis.

Sumber: Kotaku
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru