NEWS

Nigma Galaxy MLBB is Real! Nigma Galaxy Resmikan Roster dan Ikuti Ajang WSL Academy Season 3!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 03 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nama Mobile Legends di mata organisasi-organisasi besar esports di Dunia nampaknya sudah tidak dipandang sebelah mata. Bagaimana tidak, tim sekelas Nigma Galaxy yang memiliki nama besar sudah melirik ranah game Mobile besutan Moonton ini. Hal ini diketahui saat ajang WSL Academy Season 3. Ajang tertinggi Mobile Legends Perempuan Indonesia tersebut terdapat tim bernama Nigma Galaxy.

Nigma Galaxy Ladies sendiri berisikan pemain-pemain veteran yang namanya sudah tidak asing di kalangan penikmat Mobile Legends terutama skena kompetitif Mobile Legends Wanita Indonesia. Roster dari Nigma Galaxy Ladies sendiri teridiri dari Pixie, Navilera, Anna, Alin, dan Crunchy. Kelima pemain tersebut sudah merasakan kerasnya turnamen Woman Star League Indonesia.


Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!


Nigma Galaxy sudah mengkonfirmasi bahwa roster ini sendiri adalah organisasi MLBB pertama yang mereka miliki. Mereka mengkonfirmasinya melalui postingan Instagram terbarunya dengan memperkenalkan kelima roster barunya tersebut.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru