NEWS

FIFA Mobile CEW Series 3 - Yogyakarta Sukses Digelar, Selanjutnya di DKI Jakarta!

Master-Fakry   |   Jumat, 03 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
FIFA Mobile Community Exhibition Weekend (CEW) Series 3 - Yogyakarta telah sukses diselenggarakan oleh EA SPORTS. Berlokasi di Silol Kopi & Eatery pada 28 Mei 2022, kompetisi untuk komunitas FIFA Mobile ini telah dihadiri oleh 96 peserta yang mana babak penyisihan dilakukan sepenuhnya secara offline dan babak 16 besar disiarkan secara langsung di channel YouTube FOOTBALL MOBILE DIVISION (FMD).

Baca ini juga :

» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Hasilkan Koin dengan Cepat di EA SPORTS FC 24! Ikuti Tips Mudah Ini
» Bisa Buat Liga Bareng Sahabat, EA Sports Perkenalkan Fitur Terbaru EA Sports FC Mobile, One Region: Leagues!
» Kustomisasi Tanpa Batas! EA Sports FC Mobile Hadir dengan Fitur Baru yang Keren, Locker Room!
» Gokil! EA Sports FC Mobile Akan Hadir dengan Sudut Pandang Baru yang Lebih Realistis!

Setelah rangkaian pertandingan yang dimulai dari babak penyisihan hingga final yang diikuti oleh para penggemar FIFA Mobile di Kota Pelajar dan sekitarnya ini, peserta dengan nama Annan Havis Asad muncul sebagai juara 1, diikuti oleh Mochamad Ilham Fadila di posisi juara 2, dan Isnaini Nur Hidayanto yang harus puas sebagai juara 3.


Ki-ka: Annan Havis Asad, Mochamad Ilham Fadila, Isnaini Nur Hidayanto
Selain kompetisi, FIFA Mobile CEW Series 3 - Yogyakarta juga memiliki agenda lain untuk para penggemar FIFA Mobile dan sepak bola yang melakukan kopdar, seperti diskusi mengenai peran football mobile game, meetup dengan content creator FIFA Mobile, dan kolaborasi shoes painting dengan seniman lokal Yogyakarta, Lancar Custom Painting.

Sesi diskusi membahas tentang peran FIFA Mobile pada ekosistem sepak bola Indonesia yang dihadiri oleh Andreas Marbun selaku Pendiri Pandit Football Indonesia dan Sirajudin Hasbi sebagai Pendiri Fandom Indonesia.

“FIFA Mobile karena berafiliasi dengan FIFA membantu publik sepak bola mengerti dengan aturan-aturan baku di sepak bola. Khususnya aturan offside yang kerap berubah dan minim dipahami oleh suporter,” ungkap Andreas Marbun.

Sesi meetup digelar bersama Muhammad Rizky Putra Ananda, content creator FIFA Mobile, dari FMD Official yang mana dirinya bercerita tentang awal mula memulai channel YouTube-nya.


Kanan: Muhammad Rizky Putra Ananda
“Menjadi content creator FIFA Mobile membutuhkan konsistensi dan memang dari kita juga harus punya passion terhadap gaming dan sepak bola,” papar Rizky.

Setelah Yogyakarta, FIFA Mobile Community Exhibition Weekend seri berikutnya akan menyapa para penggemar yang berada di DKI Jakarta dan sekitarnya pada 2 Juli 2022.

FIFA Mobile sudah tersedia di Google Play dan App Store.

Info pendaftaran dan teknis tentang FIFA Mobile CEW Series 4 - DKI Jakarta bisa dipantau pada akun Instagram @FIFAMobileCommunity.id.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru