NEWS

Harapan Terkabul! Capcom Resmi Umumkan Resident Evil 4 Remake di State of Play 2022

Christa   |   Jumat, 03 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PlayStation baru saja menggelar showcase online, State of Play pada 3 Juni 2022 pagi hari. Adapun beberapa judul game yang tentunya membawa hype bagi komunitas pemain di dunia. Salah satunya yang mendapatkan antusias tinggi dari para pemain adalah Resident Evil 4 Remake. Proyek ini memang telah dinanti-nantikan oleh penggemar seri RE sebelum State of Play 2022. Dan kali ini, Capcom telah mengonfirmasikannya.

Baca ini juga :

» Pengembang Indie Buat Game Adaptasi Attack on Titan Lengkap Mekanisme 3D Manuver Gear
» Tower of Fantasy Sudah Rilis di Indonesia, Bikin Acara Heboh di Mal Taman Anggrek!
» Fall Guys Resmi Kolaborasi dengan Sonic the Hedgehog dan Hadirkan Skin Eksklusif!
» Catat Sejarah! BOOM Esports Jadi Tim Indonesia Pertama yang Masuk ke Ajang The International!
» YouTube Matikan Fitur Sembunyikan Jumlah Subscriber di Channel Para Konten Kreatornya

Pengumuman Resident Evil 4 Remake bersamaan dengan trailer yang dibagikan selama State of Play 2022. Dalam PlayStation Blog, promotion producer Capcom, Edvin Edso mengatakan, "[Resident Evil 4 Remake] sedang dikembangkan untuk mencapai kualitas canggih untuk survival horror yang cocok untuk 2023, sambil mempertahankan esensi dari game aslinya. Kami ingin membuat game terasa familiar bagi para fans, sekaligus memberikan sensasi baru pada game tersebut. Hal ini dilakukan dengan menata ulang alur cerita game sambil tetap mempertahankan arahnya, modernisasi grafis, dan memperbarui kontrol ke standar modern."

Resident Evil 4 Remake merupakan versi remake dari seri RE yang laris manis di PS2, RE 4 dengan grafis berkualitas tinggi. Game ini rencananya rilis pada 24 Maret 2023 untuk platform PS5, Xbox Series, dan PC. Selain Resident Evil 4 Remake, Capcom juga mengumumkan versi VR untuk Resident Evil Village yang dijadwalkan rilis untuk PSVR2.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru