NEWS

Capcom Akhirnya Umumkan Game Street Fighter 6 Akan Datang Di Tahun 2023!

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 04 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Capcom sempat umumkan Street Fighter 6 awal tahun ini, tetapi kini telah memperlihatkan trailer yang lebih rinci saat presentasi State of Play Sony pada hari Jumat kemarin. Capcom tidak memberikan tanggal rilis, tetapi mengatakan game fighting tersebut diharapkan keluar pada tahun 2023.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Ekspansi Penuh Dengan Keseruan Dan Monster Yang Galak! Review Monster Hunter Rise: Sunbreak
» Review Monster Hunter Rise: Sunbreak, Sebuah Ekspansi Penuh Dengan Keseruan Dan Monster Yang Galak!
» Capcom Umumkan Dragon's Dogma 2 Sedang Dalam Tahap Pengembangan Dengan RE Engine!
» Model Wajah Ashley Dari Resident Evil 4 Remake Menyebabkan Kontroversi Di Twitter
» Ingin Keren Seperti Leon Kennedy? Jaket Kulit Leon RE4 Remake Bisa Dibeli Seharga 21 Juta Rupiah!

Trailer terbaru Street Fighter 6 mengofirmasi banyak hal, termasuk kembalinya pejuang veteran Ryu (sekarang berjanggut dan terlihat besar) dan Chun-Li (yang sebagian besar menampilkan tampilan baru), serta pendatang baru Luke (yang memulai debutnya di DLC Street Fighter 5 ) dan Jamie, petarung baru.


Selain roster yang diperbarui, dan presentasi yang lebih berwarna untuk Street Fighter, Capcom juga memamerkan apa yang tampak sebagai komponen 3D bebas roaming dari game, yang bisa menjadi area pelatihan baru. Capcom mengkonfirmasi tiga mode untuk SF6: Fighting Ground, yang berfokus pada pengalaman game fighting klasik dengan mode dari game sebelumnya dalam seri: Tur Dunia, 'pengalaman cerita pemain tunggal yang imersif' : Battle Hub, yang terdengar seperti area sosial untuk komunikasi pemain. treet Fighter 6 akan hadir di PlayStation 4, PlayStation 5, Windows PC via Steam, dan Xbox Series X tahun depan.


Sumber: Polygon

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru