NEWS

Makan Pizza dengan Garpu dan Pisau, YouTuber Ludwig Kehilangan Subscriber

Billy Mariza   |   Minggu, 05 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ludwig terus meningkatkan popularitasnya setelah secara resmi menandatangani kontrak eksklusif dengan YouTube Gaming dan telah memiliki 3 juta subscriber. Namun baru-baru ini ia mengungkapkan jika dirinya makan Pizza menggunakan Garpu dan Pisau. Karena hal itu iapun kehilangan subscribernya.

Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu

Menurut Ludwig dia "lebih menyukai rasa pizza dengan logam" dan bahwa "logam itu menambah rasa tajam pada pizza itu." Secara alami, subscribernya mulai meninggalkan channelnya bersama-sama dan saat dia melihat jumlah subnya turun secara langsung iapun langsung bereaksi, "Kita sangat dekat dengan 3 juta ... aku tidak - aku tidak makan pizza seperti ini lagi."

Dalam semenit ia kehilangan 1,5 ribu subs dan para chat mengajaknya untuk makan langsung dengan tangan atau mereka pergi. Iapun mengalah dengan mengatakan "Baik, baiklah, aku akan makan pizza," dan mulai membuat pesanan pizza online dengan bantuan obrolannya untuk memakannya selama streaming.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru