NEWS

Penyanyi Kondang Jepang MafuMafu Pastikan Dirinya Akan Hiatus Karena Masalah Kesehatan

Erik Gani   |   Senin, 06 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui media Music Natalie, penyanyi J-Pop terkenal Mafumafu sebut dirinya akan segera memasuki masa hiatus terkait masalah kesehatan yang dideritanya. Ia juga mengatakan bahwa masa hiatus ini akan dimulai setelah solo konser live di Tokyo Dome pada 11-12 Juni 2022.

Baca ini juga :

» Arc Thousand Year Blood War Bleach Akan Dibagi dalam 4 Cour
» Aya Hirano Tinggalkan Karirnya Sebagai Seiyu dan Fokus Berakting
» Bocoran One Piece 1058 Sebut Bahwa Bounty Buggy Akan Melebihi Luffy dan Hampir Setara dengan Mihawk!
» Berbeda dengan Manhwa! Anime Solo Leveling Akan Memiliki Main Character yang Berasal dari Jepang!
» Shanks Bakal Jadi Musuh? Shanks Beritahu Kelompok Akagami akan Ikut Dalam Perburuan One Piece!

Hiatus yang sayangnya tidak disebutkan sampai kapan ini dirasa terkait erat dengan pemeriksaan dokter oleh dokter pada bulan Februari 2020, yang menemukan bahwa Mafumafu menderita syok kardiogenik (Adam-Stokes Syndrome).

Hiatus yang diambil oleh Mafumafu ini bukan berarti ia menghilang sepenuhnya dari dunia entertainment, namun ia hanya akan mengurangi aktivitasnya, termasuk di ranah sosial media. Mafumafu juga menyebutkan bahwa ia ingin berkonsentrasi untuk menjadi komposer dan berkolaborasi dengan artis lainnya guna merilis musik

Sumber: Animenewsnetwork
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru