NEWS

Para Fans Memohon SEGA Untuk Menunda Game Sonic Frontier Setelah Melihat Gameplay-nya

Edward Tirtabudi   |   Senin, 06 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
IGN mengungkapkan gameplay open-world Sonic Frontier pada 3 Juni dan tentunya membuat para fans awalnya bersemangat untuk akhirnya melihat tampilan game yang lebih panjang. Sayangnya, tidak lama dari itu cukup banyak fans yang meminta SEGA untuk menunda Sonic Frontiers setelah banyak yang meremehkan keadaan gamenya saat ini yang terlihat dari trailernya.


Baca ini juga :

» SEGA Riliskan Trailer Terbaru Sonic Frontiers Yang Berdurasi 3 Menit!
» Setelah 25 Tahun, Akhirnya Ada Sekuel Devil Summoner: Soul Hackers! Review Soul Hackers 2
» SEGA Umumkan Tanggal Rilis Untuk Sonic Frontiers Pada 8 November!
» ATLUS Rilis Trailer Terbaru Untuk Persona 5 Royal Yang Akan Rilis Di PC Dan Konsol Pada 21 Oktober
» Pengembang Sonic Origins Ungkapkan Perasaan 'Tidak Senang' Dengan Kondisi Sonic Origins

Seruan untuk menunda permainan dimulai dari Evan 'Mardiculous', pembawa acara situs berita Sonic the Hedgehog, Tails' Channel. Evan menulis di Twitternya bahwa 'Penggemar ingin menikmati peningkatan penawaran game yang dipoles, seperti kamu menikmati peningkatan penawaran bisnis dan penjualan' mengutip grafik keuangan SEGASammy baru-baru ini.


Tagar #DelaySonicFrontiers sempat menjadi tren di Twitter pada 3 Juni dengan banyak pengguna menulis tagar tersebut di postingan mereka sendiri. Apakah SEGA akan menerima feedback dari penggemar atau tidak masih harus dilihat, tetapi sampai sekarang Sonic Frontiers masih di jalur untuk dirilis pada 2022.


Sumber: Dexerto

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru