NEWS

Crash Bandicoot Versi Multiplayer Dirumorkan Tengah Digarap!

Christa   |   Senin, 06 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Crash Bandicoot menjadi salah satu seri fenomenal garapan Naughty Dog, yang sukses mendunia. Setelah sekian lama mengusung konsep single-player, tampaknya Naughty Dog ingin mencoba hal baru dengan menerapkan sistem multiplayer untuk game platform andalannya. Baru-baru ini, beredar rumor bahwa game multiplayer Crash Bandicoot tengah dikembangkan. Kemungkinan besar, game tersebut akan diumumkan di salah satu pameran game yang akan datang.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Melansir dari Wccftech, jurnalis Windows Central, Jez Corden melalui podcast Xbox Chaturdays 69 di akun YouTube Windows Central, mengumumkan jika game multiplayer Crash Bandicoot terbaru sedang dalam pengembangan. Corden juga menambahkan bahwa game tersebut akan memungkinkan empat pemain untuk bergabung bersama. Selain itu, game multiplayer Crash Bandicoot kemungkinan dikembangkan oleh Toys for Bob, studio di balik Crash Bandicoot 4: It's About Time.

Crash Bandicoot 4: It’s About Time awalnya rilis pada 2 Oktober 2020 untuk platform PS4 dan Xbox One. Dikembangkan oleh Toys for Bob dan mengusung konsep platform, game ini telah meluncur pada 12 Maret 2021 untuk platform next-gen seperti PS5, Xbox Series X|S, dan Switch.

Sumber: Wccftech

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru